Pendatang baru, harga sepeda gunung Thrill Ricochet T160 Comp bikin dompet kempis

Kamis, 03 Desember 2020 | 14:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pendatang baru, harga sepeda gunung Thrill Ricochet T160 Comp bikin dompet kempis

ILUSTRASI. Pendatang baru, harga sepeda gunung Thrill Ricochet T160 Comp bikin dompet kempis


SEPEDA - Thrill kedatangan sepeda keluaran terbaru yakni Ricochet T160 Comp. Tampilannya sporty banget, harga sepeda gunung Ricochet bikin dompet kempis. Cek selengkapnya harga sepeda gunung Thrill Ricochet T160 Comp disini.

Sepedaan menjadi salah satu kegiatan favorit masyarakat di tengah pandemi virus corona baru. Selain menyenangkan, bersepeda alias gowes juga bisa meningkatkan kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Waktu untuk gowes juga cukup fleksibel, bisa sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur. Untuk menemani para pecinta sepeda gunung melanjutkan aktivitas gowes yang menantang, Thrill mengeluarkan seri sepeda gunung Cleave.

Lewat sepeda gunung Ricochet T160 Comp, Thrill mengajak para pecinta gowes mendapatkan pengalaman terbaik. Meskipun begitu, Anda harus rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menebus sepeda gunung ini.

Sepeda gunung Thrill Ricochet T160 Comp masuk dalam kategori soft tail. Sepeda gunung tersebut dilengkapi dengan dua suspensi terletak di bagian fork dan frame.

Baca Juga: Pendatang baru, ini harga sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 26

Spesifikasi sepeda gunung Thrill Ricochet T160 Comp

Sepeda gunung Thrill Richochet T160 Comp

Sepeda gunung Thrill Ricochet menggunakan material frame alloy. Material tersebut membuat bobotnya ringan namun memiliki ketahanan yang kuat ketika diajak gowes.

Shifter yang diusung sepeda gunung Thrill Ricochet T160 Comp yakni Shimano Deore SL-M5100 dengan opsi 11 speed. Dari segi pengereman menggunakan Shimano Hydraulic MT 200.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Thrill Ricochet T160 Comp cukup menarik. Terlebih penampakannya begitu colorful dengan warna yang menyala-nyala. Sepeda gunung ini juga cocok untuk kaum Adam dan kaum Hawa yang hobi dengan gowes di medan ekstrem.

Banderol harga sepeda gunung Thrill Ricochet T160 Comp memang cukup mahal. Tetapi semua itu terbayarkan dengan pengalaman gowes maksimal yang bisa Anda dapatkan.

Baca Juga: Penampakannya keren, harga sepeda gunung Thrill Vanquish 3.0 bersahabat di kantong

Apakah Anda sudah mulai penasaran dengan harga sepeda gunung Thrill Ricochet T160 Comp yang merupakan keluaran terbaru ini? Berikut harga sepeda gunung Ricochet T160 AL COMP:

Harga Sepeda gunung Thrill T160 Comp - Rp 19.630.000

Harga sepeda gunung Thrill tersebut bersumber dari situs resmi Thrill Indonesia. Perlu diketahui, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko atau gerai sepeda.

Selamat hunting sepeda!

Selanjutnya: Pendatang baru, ini harga sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 26

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru