Pengabdi Setan 2: Communion Capai Lebih dari 2 Juta Penonton, Berikut Sinopsisnya

Senin, 08 Agustus 2022 | 10:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Pengabdi Setan 2: Communion Capai Lebih dari 2 Juta Penonton, Berikut Sinopsisnya

Film horor Pengabdi Setan 2: Communion karya Joko Anwar meraih lebih dari 2 juta penonton dalam 4 hari penayangannya di bioskop Indonesia.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film horor Pengabdi Setan 2: Communion berhasil mendapatkan 2 juta penonton di bioskop Indonesia. Film horor Indonesia terbaru karya sutradara Joko Anwar ini menampilkan cerita yang semakin seru.

Pengabdi Setan 2: Communion merupakan sekuel dari film horor Pengabdi Setan di tahun 2017. Film horor Pengabdi Setan 2: Communion tayang perdana mulai 4 Agustus 2022. Pengabdi Setan 2: Communion langsung mencuri perhatian penonton di bioskop.

Daftar Isi

Dua film horor Indonesia yang dibintangi Tara Basro tersebut menampilkan teror seorang ibu. Tidak heran ketika di hari kedua penayangannya, film horor Pengabdi Setan 2: Communion berhasil menembus 1 juta penonton di bioskop.

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Agustus 2022, Banyak Drakor Terbaru

Pengabdi Setan 2: Communion

Angka tersebut membuat Joko Anwar bangga karena film Pengabdi Setan di tahun 2017 hanya mendapatkan 97 ribu penonton saja di hari pertamanya. Kini, jumlah penonton film Pengabdi Setan 2: Communion pun semakin banyak.

Penonton Pengabdi Setan 2: Communion

Joko Anwar melalui akun Instagram pribadinya mengumumkan, film horor Pengabdi Setan 2: Communion berhasil meraih lebih dari 2 juta penonton pada hari Minggu (7/8). Pengabdi Setan 2: Communion meraih 2 juta penonton dalam 4 hari penayangan.

Film Pengabdi Setan 2: Communion menampilkan beberapa tahun usai mereka berhasil selamat dari kejadian mengerikan saat kehilangan Ibu dan si bungsu. Cerita lalu berlanjut dengan Rini dan keluarganya yang pindah ke rumah susun.

Pengabdi Setan 2: Communion

Baca Juga: Jadwal Tayang Terbaru She-Hulk: Attorney at Law di Disney+, Siapkan Cerita Seru!

Mereka berharap dengan tinggal di rumah susun maka tidak akan sendirian. Jika terjadi sesuatu yang mengerikan lagi maka akan ada banyak orang yang bisa menolong. Namun, sosok mengerikan tetap menghantui mereka.

Rini dan adik-adiknya mulai menyadari wajah-wajah yang tidak asing yang berbahaya dan kini menjadi tetangga mereka. Pengabdi Setan 2: Communion menampilkan keberadaan Rini dan keluarganya di rumah susun yang mulai dipenuhi dengan teror.

Bukan tidak mungkin film Pengabdi Setan 2: Communion akan mencapai angka 3 juta dalam waktu dekat. Film horor Indonesia yang terbaru ini mungkin akan mengungguli film Pengabdi Setan pertama yang meraih total 4,2 juta penonton di bioskop.

Nah, saksikan Pengabdi Setan 2: Communion dengan cerita yang semakin menegangkan. Bagi pecinta film horor, Pengabdi Setan 2: Communion tentunya menjadi film Indonesia terbaru yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru