Penjelasan Solo Leveling Episode 3 Sung Jin-woo Masih Hidup, Kok Bisa?

Selasa, 23 Januari 2024 | 14:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Penjelasan Solo Leveling Episode 3 Sung Jin-woo Masih Hidup, Kok Bisa?

ILUSTRASI. Penjelasan Solo Leveling Episode 3 Sung Jin-woo Masih Hidup, Kok Bisa?


Solo Leveling - Penjelasan Solo Leveling episode 3 Sung Jin-woo masih hidup, kok bisa? Bagi yang mengikuti anime Solo Leveling dan penasaran seperti apa penjelasannya, silakan lanjutkan scroll.

Anime Solo Leveling belum lama ini mendapatkan episode terbaru yang ke-3. Pada episode terbaru ini, para penggemar dibuat kaget sekaligus tersenyum karena MC atau tokoh utama pda anime Solo Leveling ini ternyata masih hidup.

Kok bisa Sung Jin-woo masih hidup setelah menerima serangan bertubi-tubi? Yuk simak pembahasan tentang Solo Leveling episode 3 yang menampilkan Sung Jin-woo masih hidup bahkan memperoleh fitur baru yang tidak dimiliki Hunter lainnya.

Baca Juga: Anime Ishura Episode 4 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal

Penjelasan Solo Leveling episode 3

Anime Solo Leveling episode 2

Seperti yang kita ketahui, dua episode perdana Solo Leveling memperlihatkan bagaimana Sung Jin-woo berusaha keras ketika menyelesaikan Double Dungeon. Sebagai Hunter terlemah, dia tidak memiliki kemampuan lebih untuk bertahan hidup, bahkan menyerang.

Namun dia menyadari bahwa ada beberapa aturan yang harus dipatuhi ketika memasuki Double Dungeon.

Dia kemudian mengikuti aturan-aturan tersebut, meskipun mendapat serangan fatal dari para monster berbentuk patung raksasa yang dianggap sebagai dewa.

Sementara sebagian orang yang mengikuti arahan Sung Jin-woo selamat dan berhasil keluar dari Double Dungeon, dia justru mengorbankan dirinya. Dia kembali diserang oleh monster-monster tersebut hingga di ambang kematian.

Kemudian sebuah jendela notifikasi muncul di hadapan Sung Jin-woo sebelum ia ditemukan tergeletak di luar Dungeon. Dia dalam kondisi utuh, meski harus dilarikan ke rumah sakit.

Sung Jin-woo juga menyadari hal yang tidak biasa di mana muncul jendela notifikasi yang memberikan pesan misi dan lain sebagainya. 

Baca Juga: Cara Nonton Mashle Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia, ini Link Streaming Resmi

Apa yang sebenarnya terjadi dengan Sung Jin-woo setelah peristiwa itu?

Benar adanya kalau Sung Jin-woo selamat dan masih hidup sampai episode 3 anime Solo Leveling tayang. Tetapi kalai ditanya mengapa Sung Jin-woo masih hidup jawabannya adalah dia mendapatkan reward karena masih bisa bertahan dari semua serangan monster tersebut.

Lebih jelas lagi, Sung Jin-woo sebenarnya lulus tes dari sebuah entitas supernatural yang dinamakan Architect. Dia lulus ujian tersebut dan mendapatkan reward kesempatan seumur hidup dipilih oleh System.

Dengan kemunculan System pada dirinya, memungkinkan Sung Jin-woo berkembang dengan menyelesaikan berbagai misi yang muncul di jendela pesan atau notifikasi. Dia juga dapat meningkatkan kemampuannya sesuai status yang diinginkan.

Meski terlihat berkembang dengan mudah, bukan berarti Sung Jin-woo dapat menyelesaikan misinya dengan mudah. Jika dia telat menyelesaikan misi yang muncul akan mendapatkan penalty seperti yang ditampilkan pada Solo Leveling episode 3.

Dia harus bertahan hidup dari kejaran monster raksasa di padang pasih selama beberapa jam dan memperoleh reward serta EXP.

Menurut Anda, apakah Sung Jin-woo bakal menjadi kuat atau bahkan melampaui Hunter yang lainnya?

Demikian pembahasan tentang anime Solo Leveling hingga bagaimana dia masih hidup sampai saat ini episode yang ke-3 tayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru