Penuhi kebutuhan pebisnis, Fujitsu Indonesia luncurkan notebook LIFEBOOK U9311

Senin, 23 Agustus 2021 | 15:43 WIB   Reporter: Dikky Setiawan
Penuhi kebutuhan pebisnis, Fujitsu Indonesia luncurkan notebook LIFEBOOK U9311

ILUSTRASI. Notebook LIFEBOOK U9311 memiliki fitur lengkap untuk mendukung inisiatif transformasi gaya kerja para profesional bisnis. KONTAN/Muradi/2013/09/24


LAPTOP TERBARU -JAKARTA. Perusahaan teknologi informasi dan komunikasi asal Jepang, Fujitsu, meluncurkan produk notebook terbarunya yang dirancang untuk para profesional bisnis. Produk notebook terbaru made in Fujitsu ini diberi nama LIFEBOOK U9311. 

Fujitsu mengklaim, LIFEBOOK U9311 merupakan notebook versi ringan, kuat, dan disempurnakan dari notebook komersial premium ultra-mobile. LIFEBOOK U9311 memiliki fitur lengkap untuk mendukung inisiatif transformasi gaya kerja para profesional bisnis. 

Notebook LIFEBOOK U9311 dilengkapi dengan layar 13,3” (inci), prosesor Intel® CoreTM generasi ke-11 terbaru yang dirancang khusus untuk laptop tipis dan ringan guna mempercepat tugas bisnis yang menuntut untuk kinerja yang cepat dan responsif. 

Ketebalan LIFEBOOK u9311 hanya 15,5 mm dengan berat berat mulai 756 gram, sehingga dapat dengan mudah dipegang dengan satu tangan. LIFEBOOK U9311 dirancang dengan bezel ultra-tipis yang menampilkan screen to body ratio 84,1%, dan dilengkapi kamera yang dilindungi rana ultra-kecil.

Baca Juga: Superkomputer Fugaku temukan tingkat penyebaran virus corona saat orang ngobrol

Odi Susilo Handoko, Presiden Direktur Fujitsu Indonesia menjelaskan, perseroan melihat kebutuhan kalangan profesional bisnis yang saat ini lebih dinamis secara mobilitas.

"Kebutuhan inilah yang direspon oleh Fujitsu, seperti kita tahu dengan kondisi ini membutuhkan perangkat yang lebih simple dan mudah dibawa dengan mobilitas yang tinggi. Tentu dengan bobotnya yang ringan, namun performa yang tetap stabil akan memudahkan user-nya," ujar Odi dalam keterangan resminya, Senin (23/8). 

Otentikasi biometrik

Selain ultra portabel, LIFEBOOK U9311 juga sangat aman, menampilkan sistem otentikasi biometrik canggih PalmSecure™ Fujitsu yang dapat digunakan pengguna untuk masuk ke Windows dengan cara tanpa kontak sentuh, verifikasi identitas yang mudah dan bebas kata sandi higienis, karena tidak diperlukan kontak. 

LIFEBOOK U9311 juga menawarkan pilihan konektivitas terbaik di kelasnya, mulai dari konektor LAN, HDMI, USB-A, dan ThunderboltTM 4 ukuran penuh untuk pengisian daya dan transfer file yang cepat. "LIFEBOOK U9311 juga dilengkapi otentikasi biometrik tingkat perusahaan, dan konektivitas yang sangat baik," imbuh Odi.

Baca Juga: MSI hadirkan Motherboard B560, janjikan komputer anti lemot

Notebook ini pun dilengkapi dengan runtime baterai yang lama untuk memastikan produktivitas sepanjang hari, dan WLAN tertanam yang mendukung WiFi 6.

Odi menegaskan, setiap notebook Fujitsu memberikan keandalan tertinggi dan mengejar keunggulan dalam desain dan pengalaman penggunaan. Notebook LIFEBOOK u9311 juga tetap setia pada warisan Jepangnya.

"Setiap detail desain diartikulasikan dengan hati-hati untuk menciptakan produk terbaik dan berkualitas melalui rekayasa yang tepat, inovasi mutakhir dan jaminan kualitas," tandas Odi.

Selanjutnya: Perkuat lini gaming, Metrodata Electronics (MTDL) tambah mitra Dell Alienware

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dikky Setiawan

Terbaru