Peran Song Hye Kyo hingga Sehun EXO di drama Korea terbaru Now, We Are Breaking Up

Kamis, 08 April 2021 | 15:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Peran Song Hye Kyo hingga Sehun EXO di drama Korea terbaru Now, We Are Breaking Up

Song Hye Kyo akan kembali di drama Korea terbaru bersama Sehun EXO dan Jang Ki Yong.


DRAMA KOREA - Now, We Are Breaking Up menjadi salah satu drama Korea yang dinantikan tayang tahun 2021. Drama Korea terbaru ini dibintangi Song Hye Kyo. 

Sebelumnya, pihak produksi drama Korea terbaru itu telah mengonfirmasi nama-nama pemeran. Selain Song Hye Kyo, ada Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, dan Kim Joo Heon. 

Ternyata, daftar pemeran tersebut semakin bertambah. Kabarnya, idol K-Pop populer yaitu Sehun EXO dan Yura Girl's Day akan ikut bergabung di drama Korea terbaru ini. 

Melansir Soompi, kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing. Drama Korea Now, We Are Breaking Up sendiri akan menampilkan cerita cinta dan dunia fashion

Peran di drama Korea terbaru

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Song Hye Kyo menjadi manajer tim desain brand fashion populer. Jang Ki Yong menjadi pekerja lepas fotografer yang cerdas dan berpenampilan menarik. 

Jang Ki Yong dari drama Korea Search: WWW.

Aktris Choi Hee Seo akan menunjukkan aktingnya sebagai direktur brand fashion tersebut. Dia dikisahkan lulus dari SMA yang sama dengan Ha Young Eun (Song Hye Kyo). 

Baca Juga: Dwayne Johnson tunjukkan tubuh kekar, film superhero Black Adam mulai produksi

Yura Girl's Day dalam drama Korea Radio Romance.

Kim Joo Heon sendiri akan menjadi pemimpin perusahaan public relation. Nah, Sehun EXO akan tampil sebagai desainer baru yang bekerja di bawah manager dan CEO tersebut. 

Sementara Yura Girl's Day akan berperan sebagai selebriti yang populer di media sosial. Drama Korea terbaru ini kabarnya akan tayang sekitar paruh kedua tahun 2021.

Selanjutnya: The Penthouse 2 dan Vincenzo kuasai peringkat drama Korea terpopuler di awal April

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru