Persib Bandung Sukses Kalahkan Persebaya Surabaya 3-1

Minggu, 21 April 2024 | 07:30 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Persib Bandung Sukses Kalahkan Persebaya Surabaya 3-1

ILUSTRASI. Pesepakbola Persib Bandung David da Silva berebut bola saat pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di pekan ke 32 BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, hari Sabtu (20/4/2024). KONTAN/Ryan Suherlan


BRI LIGA 1 - Persib Bandung berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 pada hari Sabtu (20/4/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan di pekan 32 BRI Liga 1 2023-2024.

Di babak pertama pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya berjalan dengan tempo tinggi. Persib Bandung mengambil inisiatif serangan dan membuahkan hasil positif.

Alhasil, Persib Bandung berhasil menciptakan peluang, meski di 25’ pertama ke dua tim masih mencari cara untuk bisa membongkar pertahanan satu sama lain.

Baca Juga: Cek, 6 Manfaat Buah Lemon untuk Kesehatan yang Penting Diketahui

Menjelang akhir babak pertama David da Silva berhasil memecahkan kebutuan sehingga babak pertama Persib Bandung berhasil unggul 1-0 dari Persebaya Surabaya.

Memasuki babak kedua Persib Bandung kembali mengambil inisitif serangan di menit awal babak ke dua.

Sayangnya, Persib Bandung harus kecolongan lewat tendangan bebas Persebaya Surabaya yang berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Stevanovic.

Dengan determinasi tinggi, di menit 67’ Persib Bandung berhasil menambah gol lewat sundulan David da Silva.

Menjelang akhir babak ke dua, David da Silva berhasil mencetak hattrick setelah sukses memanfaatkan uman manis Ciro Alves.

Baca Juga: Manfaat Kacang Panjang untuk Kesehatan, Ada 9 Hal Menarik

Dengan gol tersebut saat ini David da Silva menjadi pencetak gol terbanyak di BRI Liga 1 2023-2024 dengan torehan 25 gol.

Hingga menit akhir babak ke dia ditiup, Persebaya Surabaya tidak bisa memperkecil ketertinggalan dan Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan kontra Persebaya Surabaya tersebut membuat Persib Bandung tetap berada di peringkat 2 klasemen. Sedangkan Persebaya Surabaya berada di peringkat 12 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Selain menjalani laga kontra Persebaya Surabaya, Persib Bandung akan menghadapi laga kandang kembali melawan Borneo FC di pekan ke 33 BRI Liga 1 2023-2024. 

Baca Juga: Obat Asma Alami Jika Sedang Terdesak, Coba 5 Bahan Alami Ini

Berikut terdapat beberapa foto saat pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 2023/2024:

NULL

NULL

NULL

NULL

NULL

NULL

NULL

NULL

NULL

NULL

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru