Pertandingan Mobile Legends M3 dapat ditonton offline, ini harga tiket per match

Kamis, 25 November 2021 | 13:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pertandingan Mobile Legends M3 dapat ditonton offline, ini harga tiket per match

ILUSTRASI. Pertandingan Mobile Legends M3 dapat ditonton offline, ini harga tiket per match

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Pertandingan Mobile Legends M3 dapat ditonton offline di venue. Tiket dijual untuk pertandingan babak playoff yang akan berlangsung mulai 17 Desember 2021, berikut harga tiket per match.

Pertandingan Mobile Legends terbesar di tahun ini akan digelar dalam waktu dekat. Pertandingan Mobile Legends M3 World Championship ini akan digelar di Singapura secar offline, di mana mempertemukan tim-tim perwakilan dari beberapa region di dunia.

Berbicara tentang pertandingan Mobile Legends M3 World Championship, ada kabar yang cukup menggembirakan dari kompetisi yang satu ini. Khususnya bila Anda yang ingin menyaksikan atau nonton langsung pertandingan Mobile Legends M3, ternyata diperbolehkan untuk menonton secar offline.

Mengutip dari laman resmi MPL Singapore, pertandingan Mobile Legends M3 World Championship akan diselenggarakan di Suntec Singapore International Convention & Exhibition Centre. Bukan hanya tim dan pro player saja yang diperbolehkan hadir di venue tersebut.

Para penonton juga diperbolehkan untuk datang dan menyaksikan pertandingan Mobile Legends M3 World Championship mulai babak playoff. Sementara babak group stage kemungkinan akan digelar tanpa penonton di venue.

Lalu bagaimana dengan harganya? MPL Singapore lewat laman resminya mengungkapkan harga tiket yang akan dikenakan biaya per match atau pertandingan.

Tiket M3 World Championship ini akan dijual untuk tiga hari, tanggal 17-19 Desember 2021. Berikut daftar harga tiket pertandingan Mobile Legends M3 World Championship.

Baca Juga: Mobile Legends patch 1.6.34 mengalami permasalahan, ini penjelasan tim MLBB

Harga tiket M3 World Championship

  • Tanggal 17 Desember 2021:
    • 20$ Singapura/match (single) - Sekitar Rp 209 ribu
    • 35$ Singapura/match (pair) - Sekitar Rp 365 ribu
  • Tanggal 18 Desember 2021:
    • 20$ Singapura/match (single) - Sekitar Rp 209 ribu
    • 35$ Singapura/match (pair) - Sekitar Rp 365 ribu
  • Tanggal 19 Desember 2021: 
    • 25$ Singapura/match (single) - Sekitar Rp 261 ribu
    • 45$ Singapura/match (pair) - Sekitar Rp 469 ribu

Ini tentu saja menjadi kabar yang sangat menarik apabila penggemar ingin menyaksikan bagaimana serunya pertandingan Mobile Legends M3 World Championship secara langsung.

M3 Mobile Legends World Championship

Meskipun digelar di Singapura, pertandingan Mobile Legends M3 World Championship dapat disaksikan di mana saja. Bakal disiarkan secara live streaming, kompetisi Mobile Legends paling bergengsi ini akan digelar mulai tanggal 6 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Pahami skill hero baru Valentina Mobile Legends, bisa copy ultimate musuh!

Indonesia sendiri mengirim dua perwakilan yang sebelumnya berhasil menjadi juara dan runner up MPL ID Season 8, yakni Onic Esports dan RRQ Hoshi. Kedua tim tersebut menjadi langganan dalam beberapa kompetisi Mobile Legends, baik nasional maupun antar negara.

Selanjutnya: AS tambah 27 nama baru dalam daftar hitam perdagangan, sebagian dari China

Editor: Arif Budianto
Terbaru