Kuliner

Potensi Pasarnya Besar, Annabella Patisserie Bakal Hadir di Indonesia

Rabu, 17 Mei 2023 | 23:15 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Potensi Pasarnya Besar, Annabella Patisserie Bakal Hadir di Indonesia

ILUSTRASI. Macaron merupakan kue asal Perancis. Potensi Pasarnya Besar, Annabella Patisserie Bakal Hadir di Indonesia


KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Melihat potensi pasar yang cukup besar tersebut, Annabella Patisserie, sebuah toko pastry Jepang-Perancis dari Singapura siap menghadirkan macaron di Indonesia dalam waktu dekat ini. 

Macaron merupakan kue mungil berbentuk bulat dengan warna-warna cerah seperti biru, merah, pink, kuning, dan hijau.

Annabella Sonwelly, founder Annabella Patisserie mengatakan macaron menjadi salah satu menu paling populer di Annabella Patisserie. Terlebih macaron di Annabella Patisserie merupakan buatan tangan. 

Annabella menjelaskan bahwa yang membedakan macaron Annabella Patisserie dengan toko lain adalah komitmen dalam menggunakan bahan-bahan terbaik dan teknik tradisional untuk menghasilkan kue yang lembut, beraroma, dan meleleh di mulut Anda.

Baca Juga: Resep murah, mudah: Macaroni schotel panggang, gurihnya ambyar di mulut

"Tentunya tidak hanya itu saja, Annabella Patisserie terus berinovasi dan berekspansi juga dalam aspek rasa. Kini, Annabella Patisserie memiliki puluhan pilihan rasa untuk memanjakan lidah dan siap dinikmati para pecinta makanan manis,” kata Annabella dalam keterangannya.

Selain macaron, Annabella Patisserie juga dikenal dengan desain kuenya yang cantik dan menarik. Dari kue pernikahan yang elegan hingga kue ulang tahun yang kreatif, setiap kreasi adalah karya seni yang mencerminkan perhatian toko roti terhadap detail dan dedikasi untuk kepuasan pelanggan.

Dengan kesuksesannya di Singapura, Annabella Patisserie kini siap berekspansi ke Indonesia. Lokasi toko roti ini berada di Jakarta dan akan segera dibuka dalam waktu dekat. 

Ini tentu menjadi kabar gembira bagi pecinta makanan Indonesia, yang kini memiliki kesempatan untuk mencoba kue-kue istimewa Annabella Patisserie tanpa harus pergi ke Singapura.

Baca Juga: Sambut Valentine, Hotel Mulia Senayan Jakarta tawarkan 5 program khusus untuk tamu

Keputusan untuk berekspansi ke Indonesia, ungkap Annabella, mencerminkan minat masyarakat yang semakin besar terhadap produk pastry berkualitas tinggi. Annabella Patisserie akan terkenal di kalangan foodies Indonesia dengan komitmennya untuk hanya menggunakan bahan-bahan terbaik dan teknik tradisional.

Selanjutnya: Soal Penetapan Tersangka Johnny G Plate, Ini Penjelasan Mahfud MD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru