Prediksi Sevilla vs Barcelona: Misi balas dendam Blaugrana ke tim Andalusia

Sabtu, 27 Februari 2021 | 19:15 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Prediksi Sevilla vs Barcelona: Misi balas dendam Blaugrana ke tim Andalusia

KONTAN.CO.ID - SEVILLA. La Liga Spanyol akan menghadirkan laga Sevilla vs Barcelona di putaran kedua musim 2020/2021. Sevilla akan menjamu Barcelona di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Sabtu (27/2) pukul 22.15 WIB.

Baik Sevilla maupun Barcelona, kin berada di empat besar klasemen La Liga Spanyol dan akan mencari kemenangan di pertandingan ini.

Sevilla berada di tempat keempat di klasemen La Liga saat ini dan secara mengejutkan memiliki peluang luar untuk memenangkan perburuan gelar. Andalusia telah menjadi kekuatan yang kuat di bawah Julen Lopetegui dan melewati Osasuna dengan selisih 2-0 selama akhir pekan.

Barcelona, ​​di sisi lain, cukup tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir. Raksasa Catalan kembali ke jalur kemenangan melawan Elche selama seminggu dan harus menjadi yang terbaik melawan tim Sevilla yang kuat.

Baca Juga: Hasil pertandingan Sevilla vs Dortmund: Tim Andalusia takluk di tangan The Borussian

Jordi Alba

Catatan laga Sevilla vs Barcelona telah memenangkan 36 pertandingan dari total 57 pertandingan yang dimainkan. Sevilla hanya berhasil meraih 10 kemenangan melawan Barcelona, dikutip dari Sportskeeda.

Pertemuan Sevilla vs Barcelona berlangsung awal bulan ini di Copa del Rey dan berakhir dengan kemenangan 2-0 yang mengejutkan bagi Sevilla.

Barcelona yang berjulukan Blaugrana sedang suram pada hari itu dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang pertandingan La Liga ini.

Baca Juga: Sevilla vs Barcelona: Blaugrana tumbang di leg pertama

Kondisi Skuad Sevilla

Di laga Sevilla vs Barcelona, tim Andalusia akan kembali tanpa jasa penyerang kunci Lucas Ocampos. Sejauh ini Ocamps telah mencetak tujuh gol di La Liga Spanyol. 

Selain itu, Sevilla masih akan bermain tanpa Marcus Acuna karena masalah hamstring, dilansir dari Sportsmole.

Karim Rekik diperkirakan akan terus bermain sebagai bek kiri melawan Barcelona. Diprediksi akan ada perubahan starter saat melawan Osasuna, dengan Ivan Rakitic dan Youssef En-Nesyri akan kembali ke samping.

Papu Gomez sedang berjuang mendapatkan tempat dari Munir El Haddadi di kiri serangan. Sementara De Jong dan Oliver Torres kemungkinan akan absen untuk memungkinkan Rakitic dan En-Nesyri masuk ke starting XI melawan Blaugrana.

Baca Juga: Lionel Messi gugat bos Barcelona dan koran terkait kebocoran kontrak Rp 9,37 triliun

Jelang laga Sevilla vs Barcelona di La Liga Spanyol

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru