Professor X Muncul di Trailer Baru Film Doctor Strange 2, Siapa dan Apa Perannya?

Selasa, 15 Februari 2022 | 13:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Professor X Muncul di Trailer Baru Film Doctor Strange 2, Siapa dan Apa Perannya?

ILUSTRASI. Professor X muncul di trailer baru film Doctor Strange 2, siapa dan apa perannya.


FILM - Professor X muncul di trailer baru film Doctor Strange 2? Peran atau posisi apa yang dimainkan Professor X di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

Baru-baru ini, penggemar superhero Marvel dikejutkan dengan trailer baru film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Trailer terbaru film Doctor Strange 2 berhasil membuat penggemar gila melihat scene-scene anyar yang belum terungkap di trailer sebelumnya.

Apalagi, spekulasi beberapa karakter yang muncul di trailer sebelumnya akhirnya satu per satu di trailer baru Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

Namun, dari beberapa scene yang muncul di trailer baru Doctor Strange in the Multiverse of Madness, kemunculan Professor X berhasil membuat para penggemarnya terkejut.

Setelah bocoran concept art Doctor Strange in the Multiverse of Madness bertebaran di internet, ternyata scene tersebut dimunculkan dalam trailer terbaru.

Pentolan dari franchise film layar lebar X-Men ini sekelibat muncul, meskipun hanya dalam bentuk suara.

Baca Juga: 5 Villain Ini Diprediksi Muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Jadi, siapakah Professor X? Kenapa karakter dari semesta X-Men ini muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness? Posisi apa yang dimainkan Professor X di film ini? 

Siapakah Professor X?

Buat yang belum tahu, Professor X atau yang memiliki nama Charles Francis Xavier merupakan pendiri dan pemimpin X-Men. Penampilannya cukup mudah dikenali, Professor X kerap kali muncul dengan kursi roda.

Meskipun memiliki banyak kemampuan, Professor X harus menggunakan kursi roda karena kakinya yang lumpuh. Sebagian besar kemampuan Professor X berkaitan dengan pikiran.

Dia adalah karakter yang jenius, memiliki kemampuan telepati dengan jangkauan yang luas. Seperti membaca dan mengontrol pikiran, memanipulasi memori, proyeksi astral, dan kemampuan serangan psikis.

Professor X juga memilki sebuah sekolah untuk melindungi dan melatih mutan dari seluruh dunia. Sosok inilah yang kemudian disegain oleh karakter X-Men populer, seperti Wolverine.

Baca Juga: Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Akhirnya Resmi Diumumkan! Segera Tayang Tahun 2023

Editor: Arif Budianto

Terbaru