Promo Buka Tabungan di J Trust Bank Auto Jadi Sultan?

Rabu, 09 Maret 2022 | 12:40 WIB   Reporter: Tim KONTAN
Promo Buka Tabungan di J Trust Bank Auto Jadi Sultan?

ILUSTRASI. J Trust Bank menawarkan keuntungan berlipat


DEPOSITO - JAKARTA. Sejatinya orang menyimpan uang di bank adalah untuk alasan keamanan. Jika ada bunga yang didapat, hal itu dianggap sebagai bonus. Lalu, bagaimana kiranya bila ada orang yang menabung, tetapi auto jadi sultan dari bunga yang diberikan? Simak nih, promo dari J Trust Bank yang memberikan hadiah ratusan juta untuk nasabah yang beruntung.

Perlu diketahui, salah satu keunggulan memiliki tabungan J Trust Bank adalah perhitungan bunga berdasarkan saldo harian yang besarannya cukup kompetitif. Kamu juga tidak perlu khawatir karena ketika membuka tabungan J Trust Bank, kamu akan mendapatkan kartu ATM yang dapat digunakan di ATM J Trust, ATM bersama, Prima dan jaringan lainnya yang sudah bekerja sama lho.

Selain mendapatkan bunga harian, kamu juga tidak dikenakan biaya administrasi untuk kartu ATM J Trust dan frekuensi penarikan di mesin ATM tidak dibatasi, sepanjang sesuai dengan limit pada jenis ATM. Yang paling menarik, tentu saja adalah bunga yang kompetitif, serta promo unik dan menarik setiap bulannya.

Lalu, bagaimana sih caranya membuka tabungan di J Trust Bank? Nah, buat kamu yang mau membuka tabungan J Trust Bank cukup dengan menyiapkan kartu identitas, kemudian kamu harus mengisi formulir data nasabah dan menyiapkan setoran awal minimum Rp150ribu saja untuk Tabungan J Trust, Rp500ribu untuk jenis Tabungan TORA danĀ  Rp 25juta untuk tabungan J Trust One.

Setelah memiliki tabungan J Trust Bank, siap-siap deh diguyur sejumlah promosi dan program unik seperti promo Lucky Se7en dalam rangka ulang tahun ke-7 J Trust Bank. Kamu yang telah membuka tabungan di J Trust Bank bisa berkesempatan untuk memenangkan undian dengan total hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Dengan membuka tabungan J Trust Bank, kamu berkesempatan memenangkan undian 1 unit mobil Toyota Raize, 4 unit motor Vespa Primavera S 150 dan 30 unit Logam Mulia seberat 5 gram. Program ini dimulai sejak 1 Februari 2022 hingga 30 November 2022 yang khusus untuk tabungan J Trust, Tabungan Tora dan Tabungan J Trust One.

Cukup meningkatkan saldo rata-rata nasabah Rp1 juta setiap bulannya maka kamu akan mendapatkan 1 kupon undian. Nah, nomor undian yang kamu miliki bisa diakumulasikan sampai periode undangan berakhir yakni pengumuman pada tanggal 14 Desember 2022 mendatang.

Tidak hanya itu, khusus bulan ini juga ada Program Deposito Special Rate untuk nasabah baru maupun nasabah lama. Dengan minimum jumlah deposito sebesar Rp500ribu dan maksimum Rp20juta maka kamu bisa mendapatkan suku bunga dan tenor yang kompetitif. Untuk 3 bulan kamu akan mendapatkan bunga 4,50% per tahun (p.a) dan untuk 6 bulan kamu mendapatkan bungan 4,75% p.a. Promo ini hanya berlaku untuk 10.000 nasabah pertama lho.

Jadi buat kamu yang tidak mau melewatkan kesempatan ini bisa segera membuka rekening J Trust Bank dengan mengunjungi laman www.jtrustbank.co.id dan menghubungi J Trust Call 1500 615 untuk informasi lebih lanjut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ridwal Prima Gozal

Terbaru