PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen Dapatkan Tanggal Rilis Pasti, Mulai 15 Februari 2022

Kamis, 10 Februari 2022 | 12:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen Dapatkan Tanggal Rilis Pasti, Mulai 15 Februari 2022

ILUSTRASI. Siap-siap! PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen dapatkan tanggal rilis pasti, mulai 15 Februari 2022.


PUBG MOBILE - PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen mendapatkan tanggal rilis pasti, mulai 15 Februari 2022. Kira-kira, karakter Jujutsu Kaisen mana saja yang bakal hadir di PUBG Mobile, ya?

Anime sepertinya menjadi daya tarik yang bisa menggugah dan menarik lebih banyak lagi pecinta video game dengan segala update konten terbarunya.

Begitu pula PUBG Mobile yang baru-baru ini kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan anime Jujutsu Kaisen.

Melalui posting terbarunya di akun resmi media sosial PUBG Mobile, kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen sudah semakin dekat dengan tanggal rilis.

Dikutip dari unggahan resmi PUBG Mobile di akun Facebook, kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen akan segera dimulai pada 15 Februari 2022.

Pada tanggal tersebut, para pemain PUBG Mobile bakal menemukan konten terbaru bertema Jujutsu Kaisen. Tak lain dan tidak bukan adalah lewat skin, baik untuk karakter maupun senjata.

Baca Juga: Kapan Update Genshin Impact 2.5 Rilis? Inilah Beberapa Konten Baru yang Bakal Hadir

PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen

Dalam bocoran yang tersebar di internet, beberapa karakter Jujutsu Kaisen yang bakal hadir dalam kolaborasi tersebut adalah Yuji Itadori, Megumi Fushigiro, Nobara Kugisaki, dan Satoru Gojo.

Baca Juga: Ada Perubahan, Jadwal Terbaru Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 Episode 22

Tidak hanya itu, karakter Ryomen Sukuna kabarnya bakal hadir sebagai skin senjata dalam kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen.

PUBG Mobile telah melakukan kolaborasi dengan berbagai judul, baik film layar lebar maupun franchise video game seperti Resident Evil.

Kolaborasi terbaru PUBG Mobile yakni dengan film Spider-Man: No Way Home yang begitu hype pada akhir 2021 lalu.

Apakah kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen bakal menajdi kolaborasi yang Anda nantikan di game battle royale yang satu ini?

Siapkan tabungan diamond Anda untuk mendapatkan konten-konten ekslusif PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen saat rilis 15 Februari 2022.

Oh iya, selain kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen, konten baru lainnya yang hadir adalah Santorini 8 V 8. Mode TDM dengan pilihan map baru ini dapat Anda mainkan di PUBG Mobile mulai hari ini juga (10/2/2022).

Sembari menunggu PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen rilis, pemain bisa menjajal mode TDM untuk map Santorini 8v8.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru