Gadget

Puncak event FF X One-Punch Man besok! Selesaikan misi dan klaim hadiahnya

Jumat, 22 Januari 2021 | 10:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Puncak event FF X One-Punch Man besok! Selesaikan misi dan klaim hadiahnya

ILUSTRASI. Puncak event FF X One-Punch Man besok! Selesaikan misi dan klaim hadiahnya

KONTAN.CO.ID - Sudah siap menjadi pahlawan di Garena Free Fire? Puncak event Ujian Pahlawan FF X One-Punch Man dimulai besok, Sabtu 23 Januari 2021. Segera selesaikan misi dan dapatkan beragam hadiah menarik di FF.

Kolaborasi FF X One-Punch Man masih belum berakhir loh. Menariknya event kolaborasi ini segera memasuki puncaknya yang bakal ada beragam hadiah menarik.

Apakah kalian sudah tidak sabar?

Seperti yang kita ketahui, Garena Free Fire telah menggaet salah satu judul anime populer yakni One-Punch Man untuk kolaborasi terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, kolaborasi tersebut juga menghadirkan event sekaligus beragam skin FF bertema One-Punch Man.

Event puncak Ujian Pahlawan Free Fire X One-Punch Man

Skin-skin tersebut bisa Anda dapatkan ketika menyelesaikan misi atau membelinya dengan diamond. Event tersebut bertajuk Ujian Pahlawan dengan beragam hadiah menarik yang bisa kalian ambil besok.

Anda juga bisa mendapatkan 3x voucher Incubator Royale dengan cara menyelesaikan semua misinya. Adapun hadiah lainnya yang juga bisa Anda dapatkan, salah satunya seperti skin bertema One-Punch Man.

Baca Juga: Hasil final PMGC 2020 hari pertama, tetap dukung Indopride BTR RA dan Aerowolf LIMAX

Anda juga bisa mendapatkan kostum khas Saitama yang bisa digunakan di Free Fire. Beberapa kostum lainnya juga bisa Anda dapatkan seperti yang ada di anime One-Punch Man.

Sudah siap menjadi pahlawan di Free Fire?

Akhir pekan semakin seru bukan dengan event puncak FF X One-Punch Man tersebut. Nikmati keseruan akhir pekan dengan bermain FF bersama teman-teman dan nikmati banyak hadiah menarik di dalamnya.

Mari bergabung di Free Fire tanggal 23 Januari 2021 dan bersiaplah menjadi pahlawan.

Selanjutnya: Jadwal M2 Mobile Legends hari ke-4 Jumat 22 Januari, babak playoff resmi dimulai

 

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru