Rating drakor Hospital Playlist 2 kembali tinggi, kalahkan drama Korea terbaru tvN

Jumat, 13 Agustus 2021 | 08:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating drakor Hospital Playlist 2 kembali tinggi, kalahkan drama Korea terbaru tvN

Rating drakor Hospital Playlist 2 kembali tinggi, kalahkan drama Korea terbaru tvN.


DRAMA KOREA - Drama Korea atau drakor Hospital Playlist 2 kembali meraih rating tinggi. Rating Hospital Playlist 2 mengalahkan drama Korea terbaru The Tragedy of One

Hospital Playlist 2 merupakan drama Korea medis bercampur cerita kehidupan sehari-hari orang-orang di rumah sakit. Drama Korea ini digarap sutradara dan penulis Reply 1988. 

Rating drama Korea Hospital Playlist 2 sempat turun drastis setelah tidak tayang di minggu terakhir bulan Juli. Namun, kini Hospital Playlist 2 kembali meraih rating tinggi. 

Baca Juga: Drakor Nevertheless segera tamat, 5 drama Korea terbaru ini akan tayang di JTBC

Rating drakor Hospital Playlist 2

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru Hospital Playlist 2 yang tayang Kamis (12/8) mencetak rating 13,1 persen di tvN. Sebelumnya drama Korea ini hanya meraih 10,6 persen. 

Drama Korea terbaru The Road: The Tragedy of One di tvN.

Hospital Playlist 2 menjadi drama Korea rating tertinggi di penayangan Kamis malam. Hospital Playlist 2 mengalahkan drama Korea terbaru The Road: The Tragedy of One di tvN. 

Menurut Nielsen Korea, The Road: The Tragedy of One mendapatkan rating 3,2 persen. Rating drama Korea terbaru yang dibintangi Ji Jin Hee ini meningkat dari episode sebelumnya. 

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi di minggu awal bulan Agustus, ada Hospital Playlist 2

On The Verge Of Insanity

Hospital Playlist 2 juga menjadi drama Korea rating tertinggi pada Kamis malam karena lebih unggul dari On the Verge of Insanity yang mendapatkan rating 3,8 persen di MBC. 

Nantikan perolehan rating tiga drama Korea ini di episode selanjutnya minggu depan. Hospital Playlist 2 sendiri saat ini bertahan sebagai drama Korea terpopuler.

Selanjutnya: 10 Drakor terpopuler di awal Agustus, Hospital Playlist 2 kembali ke posisi pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru