Rating drakor Hospital Playlist 2 meningkat, ini rating akhir My Roommate is a Gumiho

Jumat, 16 Juli 2021 | 08:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating drakor Hospital Playlist 2 meningkat, ini rating akhir My Roommate is a Gumiho

Hospital Playlist 2 mengalahkan drama Korea terbaru lainnya di penayangan Kamis malam.


DRAMA KOREA - Sederet drama Korea terbaru kembali bersaing rating. Rating drama Korea atau drakor Hospital Playlist 2 semakin meningkat dan mengalahkan judul-judul lainnya. 

Hospital Playlist 2 merupakan drama Korea terbaru yang menampilkan cerita kehidupan sehari-hari para dokter di rumah sakit. Drama Korea ini diproduksi sutradara dan penulis Reply 1988. 

Hospital Playlist 2 mengalami peningkatan rating di setiap episodenya. Drama Korea ini semakin membuktikan popularitasnya dan mengalahkan judul-judul lainnya. 

Baca Juga: 5 Drama Korea terbaru yang tayang di tvN tahun 2021, siapkan banyak bintang populer

Rating Hospital Playlist 2

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru Hospital Playlist 2 yang tayang Kamis (15/7) mencetak rating 12,4 persen. Ini adalah rating tertinggi sepanjang penayangan 5 episode. 

Monthly Magazine Home

Baca Juga: The Devil Judge hingga Voice 4, ini drakor rating tertinggi di minggu kedua Juli 2021

Hospital Playlist 2 mengalahkan dua drama Korea terbaru Monthly Magazine Home dan On the Verge of Insanity. Monthly Magazine Home memasangkan Jung So Min dan Kim Ji Suk. 

Drama Korea romantis tersebut mendapatkan rating 2 persen di JTBC. Sementara, drama Korea terbaru  On the Verge of Insanity yang dibintangi Moon So Ri meraih rating 2,7 persen di MBC. 

My Roommate is a Gumiho

Di sisi lain, drama Korea My Roommate Is a Gumiho akhirnya tamat. Episode terakhir drama Korea romantis yang memasangkan Jang Ki Yong dan Hyeri ini meraih rating 4 persen di tvN. 

Nantikan persaingan rating di minggu selanjutnya. My Roommate Is a Gumiho akan digantikan drama Korea terbaru The Tragedy of One mulai 4 Agustus mendatang.

Selanjutnya: Tonton film-film Indonesia yang terbaru di Netflix, Stip & Pensil akhirnya tayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru