Rating drakor Lovers of The Red Sky menurun lagi, bersaing dengan Police University

Rabu, 29 September 2021 | 08:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating drakor Lovers of The Red Sky menurun lagi, bersaing dengan Police University

Drakor Lovers of The Red Sky bersaing rating tertinggi dengan Police University dan High Class.


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru Lovers of The Red Sky mengalami penurunan rating lagi. Drakor atau drama Korea ini bersaing rating dengan Police University dan High Class

Lovers of The Red Sky merupakan drama Korea romantis dengan cerita di era kerajaan. Drama Korea terbaru itu menampilkan akting dari Kim Yoo Jung, Gong Myung, dan Ahn Hyo Seop.

Lovers of The Red Sky pada Senin (27/9) meraih rating 9,3 persen. Rating ini turun dari episode sebelumnya (14/9) yang mencetak 10,2 persen. Drakor ini kemudian tidak tayang di minggu keempat September. 

Baca Juga: 3 Film terbaru di Netflix rilis teaser, nantikan Red Notice yang tayang November

Drama Korea terbaru romantis Lovers of the Red Sky

Di episode terbaru yang tayang Selasa (28/9), drama Korea terbaru Lovers of The Red Sky kembali mengalami penurunan rating. Menurut Nielsen Korea. drakor ini meraih 8,9 persen. 

Drama Korea rating tertinggi

Penurunan rating dua kali berturut-turut tampaknya terjadi karena tidak tayang 1 minggu saat hari libur Chuseok. Meski begitu, drakor ini tetap mengalahkan judul lainnya. 

Drama Korea Police University

Lovers of The Red Sky mengalahkan drama Korea Police University di slot penayangan Selasa malam. Berdasarkan Nielsen Korea, Police University meraih rating 6 persen di KBS. 

Police University mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. Drama Korea Police University yang dibintangi Krystal ini tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat September, Yumi's Cells hingga The Veil

Drama Korea terbaru High Class

Di sisi lain, drama Korea romantis Lovers of The Red Sky juga mengalahkan rating High Class. Drama Korea terbaru High Class mendapatkan rating 4,48 persen di tvN. 

Angka tersebut merupakan rating tertinggi drama Korea High Class sepanjang penayangannya di tvN. Nantikan persaingan rating tertinggi dari tiga drama Korea ini di minggu depan.

Selanjutnya: 5 Drama Korea terbaru & film yang akan tayang di Netflix, ini trailer dan jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru