Rating drakor romantis Our Beloved Summer turun, The King's Affection tetap memimpin

Rabu, 08 Desember 2021 | 09:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating drakor romantis Our Beloved Summer turun, The King's Affection tetap memimpin

Inilah rating drakor romantis Our Beloved Summer dan The King's Affection di penayangan Selasa malam.


DRAMA KOREA - Rating drakor terbaru romantis Our Beloved Summer mengalami penurunan. Our Beloved Summer bersaing rating dengan The King's Affection dan tiga drakor terbaru lainnya.

Our Beloved Summer merupakan drakor terbaru yang memasangkan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi dalam genre romantis dan komedi. Drakor atau drama Korea ini tayang perdana di awal Desember. 

Our Beloved Summer menjadi reuni Choi Woo Shik dan Kim Da Mi setelah sebelumnya bertemu di film The Witch: Part 1. The Subversion. Film Korea itu menampilkan genre aksi, misteri, dan fantasi. 

Drakor romantis terbaru Our Beloved Summer

Kini, mereka menjadi mantan kekasih dalam drakor terbaru Our Beloved Summer. Drama Korea romantis Our Beloved Summer tersebut tayang perdana dengan meraih rating 3,2 persen di SBS. 

Baca Juga: 9 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Desember, Red Sleeve hingga Happiness

Rating drakor terbaru

Sayangnya, episode kedua drama Korea Our Beloved Summer mengalami penurunan rating. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama Korea romantis ini mencetak rating 2,6 persen. 

Drama Korea romantis The King's Affection

Our Beloved Summer yang juga tayang di Netflix ini kalah dari rating drama Korea romantis The King's Affection. Drama Korea romantis yang dibintangi Rowoon dan Park Eun Bin itu meraih 9,4 persen di KBS. 

Di sisi lain, ada drakor terbaru Show Window: The Queen’s House yang dibintangi Jung So Min. Drakor terbaru itu mendapatkan rating 3,7 persen untuk episode kedua yang tayang di Channel A. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di awal Desember 2021, Red Sleeve menguasai selama 4 minggu

Drakor terbaru Show Window: The Queen's House

Sementara, drakor terbaru Secret Royal Inspector & Joy yang menampilkan Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon mendapatkan rating 4,47 di tvN. Drama Korea IDOL: The Coup meraih 0,43 di JTBC. 

Persaingan drama Korea rating tertinggi di Selasa malam masih dipimpin oleh The King's Affection. Nantikan perolehan rating The King's Affection dan sederet drakor terbaru ini di minggu selanjutnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru