Rating Drakor Thirty Nine Meningkat Jelang Tamat, Kalahkan Drakor Terbaru Kill Heel

Jumat, 25 Maret 2022 | 08:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating Drakor Thirty Nine Meningkat Jelang Tamat, Kalahkan Drakor Terbaru Kill Heel

Drakor Thirty Nine bersaing rating tertinggi dengan drakor terbaru Kill Heel dan drakor romantis Sponsor di penayangan Rabu-Kamis malam.


DRAMA KOREA - Drakor Thirty Nine yang dibintangi Son Ye Jin (Crash Landing On You) alami peningkatan rating. Drakor atau drama Korea ini bersaing rating tertinggi dengan Kill Heel dan Sponsor

Thirty Nine merupakan drakor romantis bercampur cerita persahabatan dari 3 wanita yang berteman sejak masa SMA. Drakor romantis ini tidak hanya dibintangi Son Ye Jin dari Crash Landing On You. 

Thirty Nine juga turut menampilkan aktris Jeon Mido yang populer dari drakor Hospital Playlist 2. Thirty Nine saat ini menjadi salah satu drakor terpopuler yang bersaing dengan Twenty Five Twenty One

Baca Juga: Justin Bieber Akan Konser di Jakarta, Ini Jadwal Penjualan Tiket & Daftar Harganya

Drakor romantis Thirty Nine

Tidak hanya itu, drama Korea tersebut juga mengalami peningkatan rating di episode terbaru. Thirty Nine kembali bersaing dengan drakor terbaru Kill Heel dan Sponsor di penayangan Rabu dan Kamis malam. 

Rating drakor Thirty Nine

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru drakor Thirty Nine yang tayang Kamis (24/3) memperoleh rating 7,1 persen di JTBC. Angka ini meningkat dari episode di hari Rabu yang mendapatkan rating 6,5 persen. 

Drakor terbaru Kill Heel

Di sisi lain, ada drakor terbaru Kill Heel yang mendapatkan rating 3,6 persen di tvN. Drakor terbaru Kill Heel mengalami peningkatan rating dari sebelumnya yang hanya mencetak 2,3 persen saja.

Sementara, ada drakor romantis Sponsor yang sebelumnya hanya mendapatkan 0,5 persen karena rating yang semakin menurun dari pekan lalu. Kini, drakor romantis Sponsor mencetak rating 1,2 persen di iHQ and MBN. 

Baca Juga: Film Netflix Baru The Impossible Tayang, Akting Tom Holland Sebelum Jadi Spider-Man

Drakor romantis Sponsor

Angka tersebut membuat Thirty Nine sebagai drama Korea rating tertinggi di penayangan Rabu dan Kamis malam. Nantikan perolehan rating ketiga drakor tersebut pada minggu depan. 

Drakor romantis Thirty Nine sendiri tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang tamat pada pekan depan. Usai Thirty Nine, JTBC menyiapkan drakor terbaru Green Mothers' Club yang tayang awal April 2022. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru