Film

Rating drama Korea terbaru Krystal naik, Start-Up yang dibintangi Suzy justru turun

Senin, 19 Oktober 2020 | 08:27 WIB Sumber: Soompi
Rating drama Korea terbaru Krystal naik, Start-Up yang dibintangi Suzy justru turun

Drama Korea terbaru Search yang dibintangi Krystal di OCN mengalami kenaikan rating.


KONTAN.CO.ID - SEOUL. Ada dua drama Korea terbaru yang akhirnya tayang di pertengahan bulan Oktober ini. Drama Korea terbaru Search di OCN dan Start-Up yang tayang di tvN. 

Dua drakor tersebut telah menayangkan episode kedua pada Minggu (18/10). Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru Search yang dibintangi Krystal mendapatkan rating 3,1 persen. 

Rating drakor Search mengalami peningkatan dari episode pertama yang meraih 2,6 persen. Drakor ini mengangkat genre misteri thriller dengan setting cerita di militer.

Rating drama Korea terbaru

Drama Korea terbaru Start-Up yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk justru mengalami penurunan rating. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor ini mendapatkan rating 4,3 persen.

Di episode sebelumnya, drakor Start-Up tayang perdana dengan perolehan rating 4,4 persen. Drama Korea terbaru ini menceritakan anak muda yang berjuang menjalankan startup.

Baca Juga: BLACKPINK: Light Up The Sky ungkap cerita tiap member saat akhirnya ikut audisi YG

Drama Korea terbaru Start-Up yang dibintangi Suzy di tvN.

Drama Korea terbaru Search dan Start-Up kedepannya akan terus bersaing untuk rating tertinggi di akhir pekan. Dua drakor tersebut bisa menjadi rekomendasi tontonan baru di akhir pekan.

Sementara itu, ada drama Korea Homemade Lovestory yang masih kuat dengan perolehan ratingnya. Ini adalah drakor keluarga yang tayang di KBS 2TV. 

Drakor Homemade Lovestory mendapatkan rating 24,5 persen dan 27,6 persen di episode terbarunya. Drakor ini telah menayangkan 20 episode dari total 100 episodenya. 

Selanjutnya: Daftar drakor terbaru yang akan tayang di JTBC, ada Live On Minhyun dan Jung Da Bin

Editor: Mega Putri


Terbaru