Realme akan rilis C15, HP dengan baterai gahar dan quick charge, berapa harganya?

Selasa, 21 Juli 2020 | 14:52 WIB   Reporter: Arif Budianto
Realme akan rilis C15, HP dengan baterai gahar dan quick charge, berapa harganya?

ILUSTRASI. Realme umumkan smartphone baru dengan baterai gahar dan quick charge

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan penting bagi setiap orang. Apalagi dengan kondisi pandemi Covid-19, semua orang membutuhkan smartphone untuk berkomunikasi atau justru kebutuhan kerja.

Produsen smartphone saat ini juga semakin banyak. Salah satu yang populer di Indonesia adalah Realme. Produsen smartphone asal Tiongkok ini kembali memperkenalkan produk barunya.

Realme sudah cukup mengeluarkan beberapa smartphone yang tersedia di pasar Indonesia. Dengan berbagai model dari yang paling murah hingga paling mahal.

Dalam produk barunya ini akan mengusung nama Realme C15. Sesuai dengan namanya, versi C dari produk Realme ini dutujukan untuk entry level.

Baca Juga: Halo Mi Fans, ini daftar ponsel Xiaomi yang dapat update MIUI 12 di Indonesia

Artinya harga yang dijual seharusnya tidak terlalu mahal. Realme C15 mengusung spesifikasi yang cukup menarik.

Informasi awal yang baru terungkap hanya spesifikasi baterai dan kemampuan charging-nya. Realme C15 mengusung baterai sebesar 6000 mAh dan charger dengan teknologi 18W Quick Charge.

Dengan spesifikasi tersebut Realme C15 pastinya mampu bertahan cukup lama saat digunakan. Bayangkan, baterainya saja 6000 mAh. Mungkin satu hingga dua hari atau bahkan tiga hari masih bisa digunakan.

Ditambah dengan teknologi 18W Quick Charge, baterai bongsornya akan terisi dengan cepat.

Untuk sementara baru informasi itu saja yang terungkap. Pihak Realme sendiri akan mengumumkan lebih lanjut dalam acara Realme C15 Launch Event.

Akan berlangsung pada tanggal 28 Juli mulai pukul 13.00 WIB. Anda bisa menontonnya lewat channel YouTube, Facebook, Instagram dan juga Twitter resmi Realme.

Baca Juga: Harga HP cuma sejuta, tapi bisa berjuta gaya: Samsung Galaxy A01 Core

Editor: Arif Budianto
Tag


Terbaru