Rekomendasi Tempat Makan All You Can Eat di Bandung, Murah dan Bikin Kenyang

Rabu, 29 Desember 2021 | 11:03 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Rekomendasi Tempat Makan All You Can Eat di Bandung, Murah dan Bikin Kenyang

ILUSTRASI. Usaha kuliner berkonsep all you can eat (AYCE) dengan harga ekonomis. Foto: KONTAN/Muradi/Fransisca Firlana/Dok Yorichi Korean BBQ


KULINER - Bandung merupakan destinasi wisata kuliner yang tepat dipilih karena terdapat banyak tempat makan all you can eat yang ramah di dompet dan bikin kenyang.

Tempat makan all you can eat merupakan jenis restoran yang menawarkan konsep harga yang pas namun pengunjung bisa makan sepuasnya. Sungguh menarik bukan?

Di Bandung terdapat beberapa tempat makan all you can eat yang bisa dikunjungi yang tentunya bisa bikin perut kenyang, berikut rekomendasinya. 

Baca Juga: 8 Rekomendasi Kuliner Pedas di Bandung yang Viral di Tiktok

1. Sumeragi 

Rekomendasi tempat makan all you can eat pertama adalah Sumeragi. Sebagian orang mungkin sudah pernah datang ke tempat makan ini, pasalnya, Sumeragi merupakan salah satu tempat makan all you can eat yang cukup terkenal di Bandung. 

Sumeragi ini mengusung tema konsep tempat makan seperti di Jepang. Menu yang ditawarkan di berbagai macam menu authentic barbeque

Harga untuk bisa makan di Sumeragi hanya 99.000 ribu saja. Anda bisa makan berbagai jenis daging premium yang disediakan disana.

Tempat makan all you can eat ini berlokasi di Jalan L.L. R.E. Martadinata No. 55, Kota Bandung dan Jalan Surya Sumantri No.51, Kota Bandung. Sumeragi buka dari jam 10.00-22.00 WIB.

Baca Juga: Tempat Wisata yang Terkenal Horor dan Mistis di Bandung, Cocok untuk Uji Nyali

2. Madam Lee Korean BBQ

Tempat makan all you can eat di Bandung lainnya ada Madam Lee Korean BBQ. Berbeda dengan Sumeragi yang mengusung konsep Jepang, Madam Lee Korean BBQ bertema ala restoran Korea. 

Di Madam Lee Korean BBQ anda bisa makan sepuasnya mulai dari 49.000 rupiah saja. Menarik bukan? Iya anda bisa makan berbagai menu yang disediakan tempat makan all you can eat ini. 

Madam Lee Korean BBQ menyediakan menu yang berbeda saat siang dan malam hari. 

Madam Lee Korean BBQ berlokasi di Jalan Dewi Sartika No.59, Kota Bandung.

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru