Reuni Harry Potter: Return to Hogwarts, trio penyihir bertemu lagi di foto terbaru

Kamis, 09 Desember 2021 | 13:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Reuni Harry Potter: Return to Hogwarts, trio penyihir bertemu lagi di foto terbaru

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts rilis foto reuni?Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint.


FILM - Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint akan reuni dalam acara Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Foto terbaru reuni mereka pun dirilis oleh HBO Max. 

Harry Potter merupakan karakter penyihir dari salah satu franchise film terpopuler di dunia. Cerita dunia sihir ini telah sukses sejak film pertama Harry Potter and The Sorcerer's Stone di tahun 2001. 

Tidak terasa, sudah 20 tahun berlalu sejak penayangan film pertama Harry Potter itu. Demi mengobati rasa rindu fans, HBO menyiapkan acara Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

Baca Juga: Hawkeye akhirnya tampilkan Yelena Belova di Disney+, Florence Pugh rilis 2 foto baru

Harry Potter and the Sorcerer's Stone

Fans akan melihat reuni 20 tahun penayangan franchise film Harry Potter. Acara ini akan mempertemukan kembali para pemeran utama yang muncul di 8 film Harry Potter. 

Reuni Harry Potter di HBO Max

Di Desember ini, HBO Max melalui Instagram merilis foto terbaru reuni Harry Potter. Di foto ini ada Daniel Radcliffe (Harry Potter), Emma Watson (Hermione Granger), dan Ron Weasley (Rupert Grint). 

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

Mereka adalah trio penyihir ikonik dalam cerita dunia sihir Harry Potter. Ketiga pemeran ini terlihat berkumpul di ruangan asrama Gryffindor yang berwarna merah tua dan cokelat. 

Nantikan, apa saja yang akan dibicarakan oleh Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint. Selain trio penyihir itu, Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts menyiapkan bintang tamu lainnya. 

Baca Juga: Jadwal tayang film Spider-Man: No Way Home di bioskop Indonesia, catat tanggalnya

Ada Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange), Robbie Coltrane (Hagrid), Ralph Fiennes (Voldemort), Jason Issac (Lucius Malfoy), Gary Oldman (Siruis Black), hingga Bonnie Wright (Ginny Weasley).

Para pemeran film Harry Potter ini akan melakukan wawancara dan mengobrol kembali di Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Nantikan penayangannya pada 1 Januari 2022 di HBO Max.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru