Rilisan terbaru! Inilah daftar harga sepeda balap Polygon Strattos DX series terkini

Minggu, 12 September 2021 | 17:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Rilisan terbaru! Inilah daftar harga sepeda balap Polygon Strattos DX series terkini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rilisan terbaru, inilah deretan harga sepeda balap Polygon Strattos DX series terkini (September 2021). Menghadirkan model Strattos S8 Disc DX & S9 Disc DX, harga sepeda balap Polygon Strattos DX series dibanderol mulai Rp 47 juta.

Strattos kedatangan edisi terbarunya, yakni DX. Lewat seri DX ini menghadirkan dua model terbarunya, yakni Strattos S8 Disc DX dan Strattos S9 Disc DX.

Berbicara tentang sepeda, kegiatan bersepeda nampaknya masih menjadi salah satu kegiatan yang menarik untuk sebagian orang. Selain menyenangkan, sepedaan juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Waktu untuk bersepeda juga cukup fleksibel, bisa Anda lakukan sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Sebagian masyarakat Indonesia juga masih ada yang berburu sepeda. Mencari sepeda mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan.

Di pasaran ada beberapa jenis sepeda yang populer. Seperti sepeda lipat, sepeda gunung, dan sepeda balap.

Baca Juga: Penampilan futuristik dan colorful, inilah harga sepeda Pacific OFO terkini

Untuk meramaikan pilihan sepeda balap, Polygon mengeluarkan seri Strattos terbarunya, yakni DX. Salah satunya sepeda balap Polygon Strattos S8 Disc DX. Ini merupakan seri termurah dari sepeda balap Strattos.

Kesan premium begitu melekat pada sepeda balap Polygon Strattos S8 Disc DX ini. 

Sepeda balap Polygon Strattos S8 sudah menggunakan frame dengan material ACXCarbon bersertifikasi UCI (Union Cycliste Internationale). Dengan memenuhi standar UCI dipastikan sepeda balap Polygon Strattos S8 siap adu balap di lintasan resmi.

Sepeda balap Polygon Strattos S8 juga sudah mengusung sistem internal routing. Artinya sistem perkabelannya sudah berada di dalam frame, sehingga terlihat lebih rapi.

Dilengkapi shifter Shimano Ultegra ST-R8070, sepeda balap Polygon Strattos S8 menghadirkan opsi 2x11 speed. Sementara untuk pengereman, sepeda balap Polygon Strattos S8 menggunakan Shimano Ultegra Hydraulic Disc Brake, Rotor: 140MM.

Secara keseluruhan, sepeda balap Polygon Strattos S8 edisi Disc Brakes DX ini begitu menarik. Apalagi jika Anda termasuk antusias dengan sepeda balap. 

Baca Juga: Inilah harga sepeda gunung Pacific Invert 4.0 terbaru September, handal di jalur XC

Tertarik? Mari kita simak harga sepeda balap Polygon Strattos S8 Disc DX dan pilihan lainnya:

Daftar harga sepeda balap Polygon Strattos DX series terbaru - September 2021:

Sepeda balap Polygon Strattos S8 Disc DX

  • Polygon Strattos S8 Disc DX - Rp 47.000.000
  • Polygon Strattos S9 Disc DX - Rp 65.000.000

Harga sepeda balap Polygon ini bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda balap Polygon bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda balap Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Suka trek menantang? Inilah harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 (September)

Editor: Arif Budianto
Terbaru