Seberapa Kuat Mahito di Anime Jujutsu Kaisen? Ini Daftar Jurus dan Penjelasannya

Kamis, 14 Desember 2023 | 14:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Seberapa Kuat Mahito di Anime Jujutsu Kaisen? Ini Daftar Jurus dan Penjelasannya

ILUSTRASI. Seberapa Kuat Mahito di Anime Jujutsu Kaisen? Ini Daftar Jurus dan Penjelasannya


Anime Jujutsu Kaisen - Seberapa kuat Mahito di anime Jujutsu Kaisen? Ini daftar jurus dan penjelasannya. Mahito meiliki jurus atau kekuatan yang dapat memanipulasi energi kutukan, teknik bawaan hingga teknik penghalang.

Sebagian penggemar Jujutsu Kaisen geram dengan tokoh karakter yang bernama Mahito. Bagaimana tidak, salah satu antagonis di anime Jujutsu Kaisen ini telah menelan banyak korban, termasuk karakter protagonis yang mungkin Anda sukai di anime Jujutsu Kaisen.

Mahito merupakan cursed spirit atau roh terkutuk special grade, di mana kemampuan dan kekuatannya tidak bisa dianggap remeh.

Sebagai roh terkutuk, Mahito memiliki penampakan dengan tubuh seperti manusia dengan wajah yang penuh dengan jahitan dengan rambut panjang.

Sebagai roh terkutuk kelas khusus yang tidak terdaftar, kekuatannya diketahui setara dengan tiga jari Sukuna ketika pertama kali bertemu dengan Yuji, dan terus bertambah kuat.

Selain kuat, Mahito juga memiliki kecerdasan  yang tinggi seabgai roh terkutuk. Dia secara akurat dapat menyimpulkan bahwa penyihir Jujutsu sedang menyelidikinya dan mampu menyiapkan jebagan bagi siapa yang mengejarnya.

Mahito juga dapat memprediksi tingkat kemampuan lawannya dan bahkan teknik terkutuk mereka hanya setelah beberapa kali pertempuran.

Jadi sekuat apa sosok roh terkutuk yang mengalahkan Kento Nanami dan Kugisaki Nobara ini?

Mahito - Jujutsu Kaisen

Berikut ini daftar kekuatan Mahito dan penjelasannya.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

1. Energi terkutuk yang sangat besar

Mahito memiliki energi terkutuk dalam jumlah besar, bahkan lebih banyak daripada wadah Sukuna setelah memakan tiga jari. 

Nanami pernah mengatakan bahwa melawan Mahito hingga energi kutukannya habis adalah hal yang tidak realistis. Mahito juga mampi menggunakan teknik kutukannya berulang kali tanpa menghabiskan energi terkutuk dalam jumlah yang besar.

2. Flash Black

Jurus ini merupakan teknik yang menciptakan distorsi spasial ketika pengguna terhubung dengan dampak energi terkutuk dalam rentang waktu 0,000001 detik setelah serangan fisik.

Fenomena tersebut menyebabkan energi terkutuk berwarna hitam, menciptakan serangan yang setara dengan pukulan normal berkekuatan 2,5 kali lipat.

3. Idle Transfiguration

Jurus ini merupakan teknik terkutuk Mahito yang memungkinkan dirinya untuk membentuk kembali jiwa.

Dia menggunakan tubuh orang lain sebagai senjatanya dan berbagai kemungkinan transformasi lainnya yang tidak terbatas.

Mahito juga dapat membuat klon menggunakan Idle Taransfiguration pada dirinya sendiri, tetrapi tidak pada orang lain.

4. Soul Multiplicity

Jurus yang satu ini memungkinkan Mahito menggunakan teknik kutukannya untuk menggabungkan dua jiwa atau lebih, yang menyebabkan reaksi karena penolakan penggabungan tersebut.

5. Body Repel

Memanfaatkan efek dari teknik Soul Multiplicity dan meningkatkan energi arwahnya, Mahito mengarahkan serangan yang luar biasa ke arah lawan.

6. Polymorphic Soul Isomer

Masih memanfaatkan teknik Soul Multiplicity, jurus Mahito yang satu ini dapat membentuk jiwa roh dengan penplakan lemah menjadi satu tubuh. Hasilnya adalah manusia bertranfigurasi yang bisa menyerang lawan Mahito sendiri.

Polymorphic Soul Isomer lebih stabil daripada manusia biasa yang ditransfigurasi, karena tampaknya tidak akan mati secara tiba-tiab di tengah pertempuran.

Akibat dari mengeluarkan begitu banyak jiwa sekaligus adalah kekuatan ledakan di balik serangan Isomer.

7. Instant Spirit Body of Distorted Killing

Ketika Mahito menemukan esensi sebenarnya dari jiwanya, dia membuka tubuh baru yang lebih kuat. Dia akan berubah wujud yang lebih berotot dan mengerikan, sekilas mirip dengan Hanami.

Mahito juga mampu kembali ke wujud asalnya sesuai keinginannya sendiri atau jika terlalu banyak menerima serangan.

8. Curtain

Sama seperti penyihir Jujutsu, Mahito juga dapat mengeluarkan jurus Curtain atau tirai. 

Mahito dapat membuat penghalang yang mengelilingi area tertentu. Penghalang tersebut mampu menutup area tersebut dari orang lain atau orang tertentu yang ingin masuk.

9. Domain Expansion (Self-Embodiment of Perfection)

Jurus ini merupakan ekspansi domain milik Mahito.

Dia secara otomatis akan terhubung dengan jiwa siapa pun di dalamnya dan mampu mentransfigurasi mereka sesuka hati.

Kontrolnya terhadap teknik ini cukup fleksibel dan dapat mengaktifkannya dalam interval 0,2 detik.

Menurut Anda, jurus mana yang Mahito gunakan ketika dia mengalahkan Nanami dan Nobara?

Baca Juga: Dr Stone Season 3 Episode 21 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

Demikian pembahasan tentang karakter Mahito di anime Jujutsu Kaisen. Selain seberapa kuat, kira-kira seberapa Anda sebal dengan Mahito?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru