Secret Invasion Segera Tamat di Disney+, Nick Fury Bertemu Gravik di Teaser Episode 6

Rabu, 26 Juli 2023 | 11:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Secret Invasion Segera Tamat di Disney+, Nick Fury Bertemu Gravik di Teaser Episode 6

Secret Invasion episode 6 di Disney+, Marvel merilis adegan Nick Fury untuk episode terakhir jelang tamat.


SERIAL TV - Serial TV Secret Invasion segera tamat di Disney+. Siap menampilkan adegan-adegan seru, berikut sekilas aksi Nick Fury dan Gravik di teaser video Secret Invasion episode 6 yang dirilis oleh Marvel.

Secret Invasion menjadi serial TV terbaru dari Marvel Studios yang sedang tayang di Disney+. Secret Invasion menampilkan apa yang terjadi pada Nick Fury usai Avengers: Endgame dan perlawanan para Skrull di bumi.

Sama seperti serial Marvel lainnya, Secret Invasion mengenalkan banyak karakter baru yang penting untuk Marvel Cinematic Universe (MCU) ke depannya. Marvel Studios pun menggandeng aktor dan aktris ternama di Secret Invasion.

Poster Secret Invasion Episode 6

Baca Juga: Promo Pizza Hut 26-28 Juli 2023, Nikmati Paket Promo Gajian Khusus Dine In

Ada Emilia Clarke, Olivia Colman, Kinsley Ben-Adir dan Charlayne Woodard. Di sisi lain, Secret Invasion menampilkan pemeran karakter lama di MCU mulai dari Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Cobie Smulders, dan Don Cheadle.

Tidak terasa, kini Secret Invasion segera tamat dan siap menayangkan episode terakhirnya di Disney+. Jelang penayangan Secret Invasion episode 6, tonton cuplikan adegan dalam teaser video yang dirilis oleh Marvel Studios.

Teaser Secret Invasion Episode 6 di Disney+

Secret Invasion episode 6 sekaligus episode terakhir yang akan tayang hari ini Rabu 26 Juli 2023 sudah sangat dinantikan oleh fans. Secret Invasion episode 6 diharapkan akan menjawab banyak pertanyaan dari fans tentang alur ceritanya.

Teaser video Secret Invasion episode 6 yang dirilis oleh Marvel menunjukkan cuplikan adegan Nick Fury yang menemui Gravik di Rusia. Gravik merupakan villain pemimpin pemberontakan Skrull di bumi.

Teaser video Secret Invasion episode 6 memperlihatkan Nick Fury yang kesulitan berada di tempat persembunyian Skrull karena tempat itu merupakan area Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir terlantar di Rusia.

Sementara, Gravik sebagai Skrull memiliki kekebalan tubuh terhadap radiasi nuklir. Apakah Nick Fury memiliki rencana lain saat menemui Gravik dan membawakan permintaannya? Saksikan kelanjutannya di Secret Invasion episode 6.

Jangan sampai melewatkan Secret Invasion episode terakhir karena kabarnya nasib Nick Fury di Secret Invasion akan berkaitan dengan cerita di film The Marvels. Di film The Marvels, Nick Fury akan bertemu lagi dengan Captain Marvel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru