Segera tamat, drakor Hospital Playlist 2 lanjut ke season 3?

Kamis, 16 September 2021 | 21:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Segera tamat, drakor Hospital Playlist 2 lanjut ke season 3?

KONTAN.CO.ID - Drama Korea Hospital Playlist 2 akan tamat pada Kamis (16/9) di tvN. Jelang tamat, sutradara drakor ini menanggapi kabar tentang potensi Hospital Playlist season 3

Hospital Playlist 2 merupakan drama Korea medis tentang cerita kehidupan sehari-hari para dokter. Drakor ini juga menampilkan cerita romantis, persahabatan, dan keluarga. 

Hospital Playlist 2 menjadi salah satu drakor terpopuler dan selalu meraih rating tinggi. Tidak terasa, Hospital Playlist 2 segera menayangkan episode terakhirnya. 

Hospital Playlist 2

Baca Juga: Bioskop di Indonesia mulai buka, Black Widow hingga film Korea terbaru siap tayang

Popularitas Hospital Playlist 2 yang tinggi membuat banyak penonton yang berharap cerita berlanjut ke season 3. Hal ini akhirnya ditanggapi oleh pihak produksi Hospital Playlist 2. 

Potensi Hospital Playlist season 3

"Semua tim produksi dan pemeran memiliki keinginan untuk bertemu lagi jika ada season baru suatu hari. Namun, untuk saat ini tidak ada rencana yang pasti," kata tim produksi, seperti dikutip dari Soompi

Sutradara Shin Won Ho berkata, "Rencana awal adalah tayang di musim yang sama selama 3 tahun. Tapi saya mengatakan pada pemeran bahwa mereka tidak terikat ke season baru". 

Hospital Playlist 2

Baca Juga: Drama Korea terbaru dari penulis Kingdom di Netflix, Jirisan rilis poster & teaser

Sutradara membebaskan pemeran memulai proyek akting lain usai Hospital Playlist 2. "Jika kita bisa kembali lagi, kita akan melakukannya. Tapi, saat ini tidak ada rencana khusus untuk season 3," imbuhnya. 

Nantikan kelanjutan cerita di episode terakhir drama Korea Hospital Playlist 2. Drakor tersebut dibintangi Jo Jung Seok, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Jeon Mido, dan Kim Dae Myung. 

Selanjutnya: 10 Drakor terpopuler minggu kedua September, Penthouse 3 kalahkan Hospital Playlist 2

Editor: Mega Putri
Terbaru