Sport

Selangkah lagi Harry Maguire bakal menjadi bek termahal di dunia

Kamis, 01 Agustus 2019 | 23:05 WIB   Reporter: Markus Sumartomdjon
Selangkah lagi Harry Maguire bakal menjadi bek termahal di dunia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ambisi Manchester United untuk merekrut bek andalan Leicester City, Harry Maguire terus bergulir. Menurut TalkSport, klub berjuluk Setan Merah tersebut sudah melayangkan penawaran resmi ke Leicester City dengan nilai banderol £ 80 juta.

Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut memberi penawaran final ke Leicester City. Terima tawaran atau tidak. Penawaran dari klub besutan Ole Gunnar Solksjaer tersebut sejatinya sudah memenuhi harapan dari manajemen klub Leicester City yang memasang banderol selangit bagi bek andalan tim Inggris tersebut.

Baca Juga: Situs judi mendominasi sponsor klub-klub Liga Inggris

Seandainya tawaran tersebut diterima, maka Harry Maguire akan menjadi bek termahal sedunia. Mengalahkan harga yang harus Liverpool FC bayarkan ke Southampon kala membeli bek asal Belanda, Virgil van Dijk pada 2018 dengan nilai £ 75 juta.

Baca Juga: Mega transfer antara MU dan Juventus segera terwujud

Kabar Manchester United melakukan tawaran berbarengan dengan informasi bek Leicester City tersebut tidak ada saat informasi video nomor punggung resmi klub di akun resmi Leicester City. Di situs resmi klub, Harry Maguire masih tercatat mendapat nomor punggung 15 untuk musim 2019-2020.

Baca Juga: Juventus ikut incar penyerang Setan Merah Romelu Lukaku

Sepertinya, Manchester United terus berupaya bisa menuntaskan perburuan Harry Maguire. Apalagi batas waktu bursa tranfer musim panas Liga Inggris segera berakhir minggu depan. Selain Maguire, klub yang juga biasa disebut MU tersebut juga tengah negosiasi dengan penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala.

Kalau Dybala jadi pindah, maka penyerang MU lainnya, Romelu Lukaku akan pindah ke Turin, markas klub Juventus.


Editor: Markus Sumartomjon


Terbaru