Sempat ragu di drakor Flower of Evil, Lee Jun Ki terima peran karena Moon Chae Won

Rabu, 30 September 2020 | 16:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Sempat ragu di drakor Flower of Evil, Lee Jun Ki terima peran karena Moon Chae Won


DRAMA KOREA - SEOUL.  Lee Jun Ki dan Moon Chae Won adalah dua pemeran utama drama Korea Flower of Evil di tvN. Akting Lee Jun Ki di drakor ini sukses membuat penonton kagum padanya. 

Lee Jun Ki dan Moon Chae Woon memerankan pasangan suami istri yang memiliki satu anak. Sang istri yang menjadi detektif perlahan mencurigai suaminya sebagai tersangka pembunuhan. 

Lee Jun Ki mendapatkan banyak pujian atas aktingnya di adegan romantis dan juga adegan pengejaran maupun kriminal yang menegangkan. Aktingnya bersama Moon Chae Woon semakin kuat karena sebelumnya telah bertemu di drakor Criminal Minds.

Ternyata, Lee Jun Ki sempat ragu menerima peran di drama Korea Flower of Evil. Melansir Soompi, Lee Jun Ki dalam wawancara terbaru mengungkapkan, dia menerima peran ini berkat dukungan Moon Chae Won. 

Baca Juga: 5 Drakor populer, drama Korea terbaik peraih rating tertinggi di September 2020

Lee Jun Ki di drakor Flower of Evil

"Saat saya banyak berpikir untuk bergabung di Flower of Evil, Chae Won mengatakan pada saya bahwa saya bisa membuat karakternya mengagumkan," kata Lee Jun Ki seperti dikutip dari Soompi. "Saya bisa lebih percaya diri setelah dia mengatakan itu," imbuhnya. 

Lee Jun Ki percaya diri terima peran di drama Korea Flower of Evil berkat Moon Chae Won.

Tidak lupa Le Jun ki juga memuji kerja keras Moon Chae Won selama syuting drakor ini. "Di lokasi, aktris Moon Chae Won adalah orang yang detail dan sangat fokus," puji aktor drakor Flower of Evil tersebut. 

Lee Jun Ki percaya diri terima peran di drama Korea Flower of Evil berkat Moon Chae Won.

"Dia adalah aktris yang sangat memikirkan peran sampai bisa menerjemahkan emosinya," ujar Lee Jun Ki. "Dia membantu saya dan membuat saya terinspirasi pada aspek emosional saat kami bekerja bersama," tambahnya.

Menurut Lee Jun Ki, kerja keras dan akting Moon Chae Won sangat membantu dia mendalami perannya di drama Korea Flower of Evil. "Terima kasih pada Cha Ji Won, saya bisa merasakan emosi Do Hyun Soo yang lebih kuat," kata Lee Jun Ki. 

Selanjutnya: 9 Drama Korea terbaik adaptasi webtoon, Cheese in The Trap hingga Extraordinary You

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru