Sepi di bursa transfer, ini deretan pemain yang berpotensi gabung Real Madrid

Rabu, 14 Oktober 2020 | 16:06 WIB Sumber: Sport Skeeda
Sepi di bursa transfer, ini deretan pemain yang berpotensi gabung Real Madrid

ILUSTRASI. Sepi di bursa transfer, ini deretan pemain yang berpotensi gabung Real MadridREUTERS/Sergio Perez TPX IMAGES OF THE DAY


KONTAN.CO.ID - MADRID. Real Madrid dalam jendela transfer musim panas terlihat tidak bergerak. Real Madrid mengklaim akan memanfaatkan sebagian besar skuad lama untuk musim baru 2020/2021. Los Blancos memutuskan untuk tidak berinvestasi besar-besaran. Hal ini disebabkan karena tekanan keuangan saat pandemi Covid-19.

Real Madrid telah dikaitkan dengan beberapa bintang terkenal dan mengingat bagaimana pemain seperti Karim Benzema dan Eden Hazard telah masuk usia 30 tahun keatas.,

Sehingga Real Madrid kini membutuhkan pemain muda untuk meneami Vinicius Jr dan kawan-kawan. Kontan.co.id mengrangkum prediksi transfer Real Madrid musim selanjutnya dari situs Sportskeeda.com.

Baca Juga: Sedang bermain bersama Portugal, Ronaldo positif Covid-19 

Mari kita lihat lima pemain yang ingin direkrut Real Madrid pada tahun 2021:

5. Benoit Badiashile

Benoit Badiashile Real Madrid

Benoit Badiashile sebenarnya diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Namun, kepindahan pemain AS Monaco ini tidak pernah terwujud. Badiashile adalah bek tengah berusia 19 tahun yang sangat potensial.

Real Madrid diprediksi akan menghabiskan sejumlah uang untuk prospek pertahanan. Tentu, Badiashile sepertinya pemain yang tepat untuk Real Madrid. Sedangkan, pihak AS Monaco dilaporkan telah memberikan label harga € 30 juta pada Benoit Badiashile.

Zinedine Zidane adalah pengagum anak muda itu dan telah merekomendasikannya ke dewan Real Madrid. Terakhir kali Zizou meminta Real Madrid untuk merekrut bek tengah Prancis, adalah Raphael Varane.

4. Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga Real Madrid

Pemain muda milik Rennes tampil mengesankan dalam pertandingan terakhirnya untuk tim senior Prancis. Eduardo Camavinga memiliki bakat dan menunjukkan banyak janji dengan bola di kakinya. Real Madrid dilaporkan sangat tertarik pada Camavinga dan bahkan telah mengidentifikasinya sebagai alternatif dari pemburuan Paul Pogba.

Ole Gunnar Solskjaer berencana mempertahankan Pogba di Manchester United hingga kontraknya berakhir pada 2022. Media Madrid melaporkan, sebelumnya Zidane ingin mengontrak Pogba musim panas mendatang, tetapi jika ia gagal mendaratkannya, Real Madrid akan beralih ke Camavinga.

Rennes sangat menyadari kemampuan Camavinga dan telah memberikan label harga fantastis yakni € 80 juta.

Baca Juga: Manchester City bakal kejar Messi lagi di musim depan

3. Jules Kounde

Jules Kounde Real Madrid

Sergio Ramos merupakan bek tangguh milik Real Madrid namun faktanya bahwa Ramos telah menginjak usia 34 tahun. Real Madrid sekarang sedang mencari bek tengah terbaik yang bisa masuk dan menggantikan bek legendaris Spanyol secara langsung.

Jules Kounde tampil luar biasa untuk Sevilla sejak bergabung pada musim panas 2019 dan memainkan peran penting saat tim Andalusia mengangkat trofi UEFA Europa League keenam mereka. Jules Kounde kini baru berusia 21 tahun tetapi sekarang ia sudah mengenal kerasnya sepak bola papan atas Spanyol.

Real Madrid dilaporkan memantau potensi anak muda itu dan meskipun Kounde mengatakan bahwa dia bahagia di Sevilla, Los Blancos akan kembali untuknya musim panas mendatang dengan harapan dia telah berubah pikiran.

2. Erling Haaland

Erling Haaland Real Madrid

Karim Benzema telah menjadi striker utama Real Madrid sejak bergabung pada 2009 dan pada usia 32 tahun. Di tengah usia yang tidak muda lagi, Real Madrid diprediksi akan membidik pemain muda fantastis Erling Haaland.

Haaland dapat meninggalkan Borussia Dortmund dengan harga € 75 juta ketika Real Madrid setuju dengan klausul pelepasannya. Tetapi beberapa laporan menunjukkan bahwa ada kesepakatan antara Dortmund dan agen Haaland Mino Raiola untuk menegosiasikan biaya yang mengejutkan untuk penyerang tersebut pada akhir musim 2021-22.

Jadi ketika Real Madrid gagal menebus Haaland pada musim depan, mereka mungkin akan kembali untuknya pada musim panas 2022.

1. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Real Madrid

Kylian Mbappe adalah penerus yang jelas untuk orang-orang seperti Ronaldo dan Messi dan dia adalah penandatanganan prioritas Real Madrid untuk tahun 2020. 

Kontrak Mbappe saat ini di Paris Saint-Germain berlangsung hingga 2022 dan dia akan tersedia dengan harga yang wajar musim panas depan sebagai raksasa Ligue 1 juga akan mencari uang.

Mbappe belum setuju untuk memperpanjang kontraknya meski Paris Saint-Germain menawarinya kontrak baru pada tiga kesempatan terpisah. 

Bahkan jika dia memilih untuk memperpanjang, Mbappe kemungkinan akan meminta untuk memasukkan klausul dalam kontraknya ketika ia memutuskan bergabung dengan klub seperti Real Madrid dengan jumlah uang tertentu.

Mbappe kini masih berusia 21 tahun dan telah membombardir pertahanan tim Ligue 1 selama tiga tahun. Mbappe ingin mencari padang rumput yang lebih hijau dan Real Madrid akan menjadi tempat yang ideal baginya.

Selanjutnya: Cristiano Ronaldo jawara, ini 5 pemain dengan gol terbanyak lewat tendangan bebas

Editor: Bimo Kresnomurti


Terbaru