Serial Resident Evil: Infinite Darkness tayang di Netflix 8 Juli, intip trailernya

Rabu, 19 Mei 2021 | 12:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Serial Resident Evil: Infinite Darkness tayang di Netflix 8 Juli, intip trailernya

ILUSTRASI. Serial Resident Evil: Infinite Darkness tayang di Netflix 8 Juli, intip trailernya.


KONTAN.CO.ID - Akhirnya, serial Netflix Resident Evil: Infinite Darkness mendapatkan tanggal rilis pasti. Serial yang mengadaptasi franchise Resident Evil ini segera tayang di Netflix pada 8 Juli mendatang.

Beberapa waktu lalu, serial anime atau lebih tepatnya animasi CG Resident Evil: Infinite Darknes telah diumumkan. Ini merupakan serial yang mengadaptasi franchise game populer besutan Capcom berjudul Resident Evil.

Tentu saja, Anda bakal bertemu dengan karakter-karakter ikonik di serial tersebut seperti yang ada di dalam game. Sebut saja, Leon S. Kennedy dan Claire Redfield yang muncul di game Resident Evil 2.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Resident Evil: Infinite Darkness juga meluncurkan trailer baru. Anda bisa menontonnya di bawah ini:

Mengutip dari AnimeNewsNetwork, trailer berdurasi dua menit lebih ini menceritakan enam tahun lalu (2000), mimpi buruk yang dialami Jason, mantan kapten dari U.S. Army yang membentuk tim spesial bernama Mad Dogs yang dikirim ke Penamstan. 

Enam tahun berlalu (2006) setelah peristiwa tersebut, Jason yang dijuluki sebagai Hero of Penamstan dipanggil ke Gedung Putih di Washington DC. Tidak sendirian, ia bersama dengan Leon S. Kennedy untuk menginvestigasi insiden peretasan pada file rahasia Gedung Putih.

Tidak hanya berdua saja, mereka bakal menyelidiki kasus tersebut total ada empat agen yang terlibat.

Sayangnya, ketika berada di situasi yang genting, tiba-tiba lampu padam dan zombie mulai menyelinap ke Gedung Putih. Bersama tim SWAT, mereka menghabisi gerombolan zombie misterius yang muncul.

Usut punya usut, file rahasia ditemukan dan berkaitan dengan laboratorium biologi yang berada di Shanghai. Akhirnya, Leon bersama tiga agen lainnya memutuskan untuk mencari petunjuk di Shanghai.

Saat menuju ke Shanghai dengan kapal selam canggih, segerombolan Senjata Orgnik Bio (BOW) seperti tikus tiba-tiba menyerang, mendorong mereka ke dalam situasi hidup atau mati.

Baca Juga: Film Resident Evil: Welcome to Racoon City ditunda, jadwal baru tayang 24 November

Serial Netflix Resident Evil: Infinite Darkness

Di sisi lain, Claire Redfield juga memulai penyelidikannya sendiri setelah menemukan gambar aneh yang dibuat oleh anak laki-laki nonverbal di Penamstan.

Dihantui gambar tersebut, tampaknya menggambarkan korban infeksi virus. Dari situlah Claire menemukan eksperimen mengerikan yang dilakukan selama perang saudara Penamstan. 

Leon dan Claire semakin mendekati kebenaran yang tak terbayangkan ternyata dimulai di Penamstan. Mereka juga menemukan, teror tersebut bisa menghancurkan perdamaian perlahan-lahan mendekat.

Bagaimanakah kebenaran yang sebenarnya terungkap? Tonton serial animasi Resident Evil: Infinite Darkness mulai 8 Juli 2021 di Netflix.

Selanjutnya: Jujutsu Kaisen duduki peringkat teratas di layanan streaming di Jepang April 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru