kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Setelah Mauricio Pochettino, giliran Unai Emery terdepak dari Arsenal


Jumat, 29 November 2019 / 17:45 WIB
Setelah Mauricio Pochettino, giliran Unai Emery terdepak dari Arsenal
ILUSTRASI. Soccer Football - Europa League Final - Chelsea v Arsenal - Baku Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan - May 29, 2019 Arsenal manager Unai Emery REUTERS/Phil Noble

Reporter: Markus Sumartomdjon | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Kabar buruk bagi penggemar tim gudang peluru. Bos Arsenal, Unai Emery harus menerima nasib seperti mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yang didepak dari manajer klub dan diganti dengan special one, Jose Mourinho.

Arsenal pun langsung menunjuk Freddie Ljunberg sebagai pengganti sementara manajer klub yang bermarkas di London tersebut. Pria asal Swedia tersebut memang tidak asing karena menjadi salah satu pemain tengah legendaris di Arsenal yang menghasilkan sejumlah piala kemenangan, termasuk gelar Premiership.

Baca Juga: Pep Guardiola: Jika Liverpool Juara, saya...

Unai Emery sendiri baru mengisi kursi manajer Arsenal selama 18 bulan. Sayang, selama kepemimpinannya, Arsenal terseok-seok di kasta Liga Inggris. Malah, dalam tujuh pertandingan, Arsenal tidak sekalipun merasakan kemenangan dan pertandingan terakhir yang dijalani adalah saat menjamu Eintrach Frankfurt di Liga Eropa dengan hasil kemenenangan 2-1 untuk sang tamu.

Baca Juga: Cuma gara-gara dari Indonesia, Arsenal batal rekrut Bagus Kahfi

Dalam statement resminya manajemen klub Arsenal menaruh kepercayaan penuh kepada Freddie Ljunberg. Sambil jalan, pencarian terhadap beberapa manajer klub atau kelapa kepelatihan Arsenal bakal terus berlangsung.


Tag

Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×