Otomotif

Setia pakai oli Daihatsu, pria ini diganjar satu unit Ayla

Jumat, 31 Januari 2020 | 06:22 WIB   Reporter: Muhammad Julian
Setia pakai oli Daihatsu, pria ini diganjar satu unit Ayla

ILUSTRASI. A salesman walks between Astra Daihatsu cars on display at the Indonesia International Motor Show in Jakarta, Indonesia April 24, 2018. REUTERS/Willy Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kabar bahagia baru saja menghampiri Rizky Ramadhan. Pria yang berdomisili di Kedoya, Jakarta ini baru saja memenangkan program Undian Asli Sejoli yang diselenggarakan oleh Daihatsu sehingga dihadiahi satu unit Daihatsu Ayla.

Proses penyerahan hadiah berlangsung pada Kamis (30/01). “Saya enggak nyangka dan seneng banget saat tau dapat mobil Ayla,” ujar pria yang setia menggunakan Daihatsu Genuine Oil (DGO) selama dua tahun tersebut.

Baca Juga: Pasar otomotif melandai, Daihatsu optimistis pangsa pasar tetap 17%

Untuk diketahui, program promo yang berlaku pada 1 Januari 2019 - 30 Desember 2019 ini diikuti oleh lebih dari ribuan pelanggan yang terdaftar.

Dalam program Undian Asli Sejoli peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah grand prize 1 unit mobil Ayla serta beragam hadiah menarik lainnya seperti 10 unit TV LED, 50 unit smartphone, dan 100 unit smartwatch.

Adapun proses pengundian pemenang dilakukan di PT Astra Daihatsu Motor, Technical Training Center yang berlokasi di Sunter.

Proses pengundian disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, dan Notaris. Proses pengundian diikuti oleh pengumuman nama-nama peserta undian yang terpilih sebagai pemenang.

Baca Juga: Salip Daihatsu, Mitsubishi kembali di posisi dua penjualan bulanan

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang undian yang beruntung, dan terima kasih kepada para pelanggan setia DGO,” jelas Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Anjar Rosadi dalam siaran pers.

Sebagai informasi, produk DGO merupakan pelumas sintetik Daihatsu yang hadir dalam tiga pilihan varian, yaitu, DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30SN, dan DGW 0W-20 SN. Produk ini dapat dijumpai di diler Daihatsu dan part shop terdekat di seluruh Indonesia.


Editor: Yudho Winarto


Terbaru