Siap lawan Aquaman di sekuel, pemeran villain Black Manta tunjukkan otot kekarnya

Rabu, 04 Agustus 2021 | 12:52 WIB   Penulis: Mega Putri
Siap lawan Aquaman di sekuel, pemeran villain Black Manta tunjukkan otot kekarnya

Siap lawan Aquaman di sekuel, pemeran villain Black Manta tunjukkan otot kekarnya.


FILM SUPERHERO - Film Aquaman akan kembali dengan sekuel yang berjudul Aquaman and the Lost Kingdom. Yahya Abdul-Mateen II akan kembali sebagai Black Manta.

Aktor ini sebelumnya muncul di film pertama Aquaman pada tahun 2018. Yahya Abdul-Mateen II berhadapan dengan Aquaman yang diperankan Jason Momoa. 

Kini, Yahya Abdul-Mateen II siap kembali sebagai lawan sulit bagi Aquaman. Aktor tersebut menunjukkan otot kekar hasil olahraganya untuk syuting film Aquaman and The Lost Kingdom

Baca Juga: Deretan drama Korea terbaru di bulan Agustus, The Tragedy of One tayang hari ini

Olahraga untuk Aquaman 2

Aktor Yahya Abdul-Mateen II melalui Instagram menunjukkan fotonya yang sedang olahraga. Dia yang bertelanjang dada memperlihatkan otot kekarnya. 

 

Black Manta mungin akan menjadi villain utama yang melawan Aquaman di film Aquaman 2. Di sisi lain, Jason Momoa pemeran Aquaman juga memiliki otot kekar dan postur tubuh yang tinggi. 

Nantikan seperti apa pertemuan mereka di film Aquaman 2. Adegan laga Jason Momoa dan Yahya Abdul-Mateen II di film pertama Aquaman sendiri telah memukau penonton. 

Baca Juga: Black Panther gabung Black Widow dan Iron Man di What If, segera tayang di Disney+

Film Aquaman.

Aquaman and The Lost Kingdom dijadwalkan tayang sekitar Desember 2022. Film ini disutradarai James Wan yang sebelumnya sukses dengan film pertama Aquaman

Film Aquaman and the Lost Kingdom juga akan menampilkan akting Amber Heard sebagai Mera, Patrick Wilson sebagai Orm, dan Temuera Morrison sebagai Tom Curry. 

Selanjutnya: Jika film Harry Potter dibuat lagi, Daniel Radcliffe ingin perankan 2 karakter ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru