Simak harga mobil bekas Toyota Fortuner varian ini yang murah per Juni 2021

Jumat, 25 Juni 2021 | 11:14 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Simak harga mobil bekas Toyota Fortuner varian ini yang murah per Juni 2021

ILUSTRASI. Simak harga mobil bekas Toyota Fortuner varian ini yang murah per Juni 2021


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Toyota Fortuner facelift makin murah. Catatan pricelist di Gridoto menampilkan harga mobil bekas Toyota Fortuner termurah hanya Rp 160 juta per Juni 2021.

Angka tersebut turun dari September 2020, harga mobil bekas Toyota Fortuner saat itu berkisar Rp 180 juta. 

Toyota Fortuner merupakan seri SUV yang cukup fenomenal di Indonesia. Generasi pertama dari Toyota Fortuner berhasil masuk ke pasar Indonesia di 2005.

Pada tahun 2009, Toyota Fortuner memberikan perubahan pada varian facelift dengan beberapa perubahan. Toyota Fortuner kala itu nyaris belum menemui persaingan mobil yang berarti. Kini, Toyota Fortuner bersaing ketat dengan SUV lain seperti Mitsubishi Pajero Sport.

Dengan harga mobil bekas Toyota Fortuner yang sudah bersahabat, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Avanza generasi ketiga makin murah per Juni 2021

Intip harga mobil bekas Toyota Fortuner generasi pertama facelift dan bedah spesifikasinya:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Toyota Fortuner

Di bagian eksterior, Toyota Fortuner memiliki tampilan gagah dan sporty dengan bodi cukup besar di kelasnya. Berbeda dari generasi sebelumnya, dari sisi gril memiliki desain bergerigi dan dilapisi chrome.  

Bagian headlamp, Toyota Fortuner disematkan seri New LED Daytime Running light (DRL) dengan bentuk trapezoid. Dilengkapi pula fog lamp sebagai penerangan saat kondisi kabut. 

Bagian kaca samping ditambahkan roof rack untuk tipe tertentu yang menambah tampilan semakin menarik. Bagian Spion juga ditambahkan fitur lampu sein. 

Seperti pada generasi sebelumnya, di sisi belakang masih disematkan Roof spoiler untuk menambah kesan gagah Fortuner.

Di bagian belakang Toyota Fortuner, stop lamp Toyota Fortuner dilapisi dengan warna chrome. Pada bumper bawah juga disematkan spoiler warna merah.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova edisi ini mulai Rp 100 juta per Juni 2021

2. Sisi interior

Berpindah ke bagian interior, Toyota Fortuner masih memiliki paduan warna hitam pada sisi dashboard. Sedangkan kursi jok berwarna krem menambah kesan bersih. 

Dari sisi kemudi, Toyota Fortuner facelift dibekali dengan model stir 4 spoke yang menambah kesan mewah.

Ukuran ruang dalam kabin Toyota Fortuner memiliki kesan yang lapang. Toyota Fortuner mampu menampung hingga 7 orang penumpang dengan 3 baris kursi.  

Pada dashboard Toyota Fortuner dibuat bergabung dengan head unit yang diapit dengan AC. Kemudian, dilengkapi panel instrumen pada head unit yakni beberapa fitur hiburan. 

Fitur hiburan tersebut seperti LCD berukuran 7 inci, radio pemutar musik CD atau USB dengan format MP3 dan WMA. Fitur tersebut juga sudah disematkan sistem audio double-DIN dan 6 Speakers.

Pada bagian kemudi Toyota Fortuner terdapat Multi-Instrumen Display (MID) yang menampilkan informasi mengenai keadaan mobil ketika berkendara.

Pintu Toyota Fortuner juga disematkan dengan speaker dengan steering wheel. Fitur tersebut membantu pengemudi untuk tetap fokus di jalan.

Baca Juga: Simak harga mobil bekas Toyota Rush yang sudah ekonomis per Juni 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru