Simak Harga Sepeda Polygon Seri Gili Terbaru Ferbuari 2022, Ada yang Stylish & Sporty

Kamis, 03 Februari 2022 | 13:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Simak Harga Sepeda Polygon Seri Gili Terbaru Ferbuari 2022, Ada yang Stylish & Sporty

ILUSTRASI. Simak harga sepeda Polygon seri Gili terbaru Februari 2022, ada yang stylish dan sporty.


HARGA SEPEDA - Simak harga sepeda Polygon Seri Gili terbaru per Februari 2022. Ada yang stylish Gili Velo dan sporty Gili Fitte.

Berapa harganya? Harga sepeda Polygon United Seri Gili update terkini dibanderol mulai Rp 14 jutaan. Punya fitur canggih juga, lo!

Harga sepeda Polygon beraneka ragam, begitu pula beberapa jenis yang telah rilis. Termasuk, sepeda Polygon Seri Gili, sepeda elektrik minivelo yang stylish dan ada pula tipe yang sporty.

Dilengkapi dengan teknologi e-bike yang khas, sepeda seri Polygon Gili memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dengan bantuan komponen pedal assistance system.

Sepeda seri Polygon Gili tersedia dalam dua pilihan model yaitu Velo dan Fitte.

Jika Anda menginginkan sepeda yang kompak, trendi, futuristik, sepeda gunung Gili Velo bisa menjadi pilihan. Namun, jika ingin memiliki motor minivelo yang terlihat sporty, maka Gili Fitte pilihannya.

Sepeda Polygon Gili Vite dilengkapi dengan drop bar. Ini dapat membuat posisi berkendara lebih ramping sehingga gowes bakal lebih lincah.

Jangan khawatir, keduanya telah dilengkapi dengan sistem pedal assist yang memudahkan Anda untuk berkendara melewati trek favorit. Dari segi perawatan, kedua sepeda Polygon seri Gili ini tahan air sehingga mudah dalam perawatannya.

Jadi, pengendara tidak perlu khawatir saat hujan atau melewati genangan air saat mengendarai sepeda Polygon seri Gili ini.

Baca Juga: Pilihan buat Cowok Cewek, Cek Harga Sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Februari 2022

Tertarik? Berikut daftar harga sepeda Polygon seri Gili terbaru Februari 2022:

Sepeda Polygon Fitte

  • Harga sepeda Polygon Gili Velo - Rp 14.500.000
  • Harga sepeda Polygon Gili Fitte - Rp 15.500.000

Baca Juga: Intip Harga Sepeda United Terbaru Februari 2022, Lengkap untuk Seri Detroit

Selisihnya tidak terlalu jauh, bila Anda ingin yang terkesan lebih sporty, Gili Fitte patut dilirik. Namun, bila ingin memiliki sepeda Polygon minivelo e-bike yang simpel dengan fitur canggih, Gili Velo yang sedikit lebih hemat juga tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru