Sinopsis dan jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 2

Jumat, 15 Oktober 2021 | 13:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis dan jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 2


ANIME - Inilah sinopsis dan jadwal anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 2. Bagaimana kelanjutan perjalanan Rengoku Kyojuro Rengoku mengungkap keberadaan iblis di Mugen Train?

Sebentar lagi akhir pekan, saatnya mempersiapkan diri menyambut Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 2. Bulan ini anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 resmi tayang.

Meskipun demikian, tidak akan langsung menuju arc District Entertainment. Para penggemar harus sedikit menunggu lebih lama lewat beberapa episode di arc Mugen Train.

Tak jauh berbeda dengan film layar lebarnya, arc Mugen Train akan mengikuti perjalanan Tanjiro dan kawan-kawan membantu Hashira Api, Rengoku Kyojuro mengungkap keberadaan iblis di Mugen Train.

Bedanya, di musim ke-2, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan dibahas lebih detail beberapa kejadian di Mugen Train. Kira-kira seperti apa kelanjutan di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 2 ini? 

Baca Juga: Sinopsis, jadwal tayang, & tempat streaming resmi nonton anime Takt. Op Destiny

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 2

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train

Di episode perdana, Rengoku mulai menuju ke Mugen Train setelah mendapatkan laporan keberadaan iblis di sana. Benar adanya, Rengoku akhirnya menemukan iblis tersebut dan langsung menghabisinya.

Masih selamat, iblis tersebut akhirnya berhasil kabur. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 2 berjudul Deep Sleep.

Memasuki episode ke-2, Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke akhirnya sampai di stasiun di mana Mugen Train berhenti. Mereka kagum melihat dengan kereta api karena belum pernah melihat sebelumnya.

Sesampainya di stasiun, Tanjiro dan kawan-kawan segera mencari Kyojuro Rengoku untuk membantunya melawan iblis di Mugen Train. Sayangnya, ibils tersebut berhasil membuat mereka tertidur lebih dulu dengan kekuatannya.

Satu-satunya yang tidak tertidur adalah Nezuko, dia mencoba untuk membangunkan sang kakak, Tanjiro dari pengaruh iblis di Mugen Train ini.

Akankah usahanya berhasil? Apakah tidur mereka terlalu nyenyak hingga tidak terbangun lagi?

Saksikan selengkapnya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 2 yang segera tayang akhir pekan ini. Simak jadwalnya di bawah ini.

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 2

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 2 bakal tayang mulai Minggu, 17 Oktober 2021 pukul 22:45 WIB.

Anda bisa menyaksikan anime tersebut lewat situs atau aplikasi streaming resmi, seperti iQIYI, WeTV, dan juga Viu.

AKhir kata, selamat menunggu hingga akhir pekan para penonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Selanjutnya: Cuplikan video Attack on Titan Final Season Part 2 ungkap tanggal rilis, kapan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru