Sinopsis Doreamon The Movie: Nobita's Sky Utopia, Tayang di Bioskop Hari ini (19/7)

Rabu, 19 Juli 2023 | 09:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Doreamon The Movie: Nobita's Sky Utopia, Tayang di Bioskop Hari ini (19/7)


FILM BIOSKOP - Sinopsis film Doraemon The Movie: Nobita's Sky Utopia, tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini (19/7). Film Doraemon yang terbaru ini membawa para penggemar mengikuti petualangan Nobita, Doraemon dan teman-temannya ke tempat legendaris.

Kabar gembira bagi pecinta Doraemon! Film Doraemon terbaru yang ke-42 ini akhirnya tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 19 Juli 2023. 

Film terbaru yang berjudul Doraemon: Nobita's Sky Utopia sebelumnya tayang di negara asalnya pada tanggal 3 Maret 2023. Setelah beberapa bulan tayang di negeri matahari terbit, akhirnya penggemar Doraemon di Tanah Air bisa mengikuti petualangan Nobita, Doraemon dan kawan-kawan yang terbaru ini.

Duo karakter ikonik karya Fijko F. Fujio ini akan kembali mengajak para penggemarnya berpetualang ke tempat yang menarik. Nobita, Doraemon, dan kawan-kawan akan berpetualang ke tempat-tempat Utopia legendaris.

Seperti Atlantis atau Istana Naga di bawah laut yang diimpikan oleh orang-orang pada zaman kuno.

Film Doraemon: Nobita's Sky Utopia disutradari oleh Takumi Doyama, screenplay oleh Ryota Furusawa dan berdasarkan karya original Fujiko F. Fujio.

Sebelum nonton petualangan Nobita, Doraemon dan kawan-kawan di bioskop, simak sinopsis Doraemon: Nobita's Sky Utopia selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Yumemiru Danshi Wa Genjitsushugisha Episode 3 Subtitle Indonesia

Sinopsis Doraemon: Nobita's Sky Utopia

Film Doraemon: Nobitas Sky Utopi

Kali ini Nobita, Doraemon, dan teman-teman lainnya memulai petualangan untuk mencari 'Utopia yang legendaris' seperti Atlantis atau Istana Naga di bawah laut yang telah diimpikan orang sejak zaman kuno.

Dengan bantuan kapal penjelajah waktu, mereka menemukan Paradapia, peradaban pulau terapung tempat semua orang hidup bahagia dan sempurna...

Atau itu semua hanya tampilannya...

Bagi Anda yang tertarik nontno film Doaremon: Nobita's Sky Utopia, Anda dapat mengecek jadwal tayang di bioskop terdekat di kota Anda. Penayangan film Doraemon: Nobita's Utopia di bioskop Indonesia juga sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia agar penggemar dapat mengikuti ceritanya dengan mudah.

Baca Juga: Link Nonton Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Sub Indo

Wah, banyak film baru yang seru hari ini. Kira-kira film apa yang bakal Anda tonton hari ini? Doraemon: Nobita's Sky Utopia, Barbie atau Openheimer?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru