Sinopsis Drakor Doona Dibintangi Suzy Tayang Besok, Cerita Romantis Mantan Idol K-pop

Kamis, 05 Oktober 2023 | 11:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Drakor Doona Dibintangi Suzy Tayang Besok, Cerita Romantis Mantan Idol K-pop

Sinopsis Drakor Doona Dibintangi Suzy dan Yang Se Jong yang Tayang Besok di Netflix, Cerita Romantis Mantan Idol K-Pop.


DRAMA KOREA - Sinopsis drakor Doona dibintangi Suzy dan Yang Se Jong siapkan kisah cinta mantan idol K-Pop populer. Beikut jadwal tayang hingga daftar pemeran Doona, drakor terbaru di Netflix yang segera tayang besok.

Usai Song of The Bandits di akhir bulan September, Netflix siapkan drakor terbaru Oktober 2023 yang berjudul Doona! dibintangi Suzy. Drakor romantis di Netflix ini mempertemukan Bae Suzy dengan Yang Se Jong.

Drakor atau drama Korea Doona! menarik perhatian penonton karena menampilkan Suzy sebagai mantan idol. Suzy merupakan idol K-Pop dari grup Miss A yang kini sukses menjalani karier akting di drakor maupun film.

Nah seperti apa cerita yang akan ditampilkan Suzy di drakor Doona? Berikut sinopsis drakor Doona! dan link nonton sub Indo. Selain Suzy da Yang Se Jong, inilah deretan pemeran drakor Doona! dan jadwal tayang Doona!.

Baca Juga: Promo Indomaret Terbaru 18-31 Oktober 2023, Super Hemat Mingguan Berlaku Lebih Lama

Pemeran Drakor Doona!

Drakor Doona!

Drakor Doona! memasangkan Suzy dan Yang Se Jong sebagai dua pemeran utama. Jangan lewatkan chemistry akting mereka di salah satu drakor romantis populer yang sudah dinanti-nantikan pada tahun 2023 ini di Netflix.

Bae Suzy adalah aktis yang sebelumnya menampilkan akting di drakor romantis While You Were Sleeping dan Start Up. Selanjutnya, Yang Se Jong dikenal dengan aktingnya di drakor populer Dr. Romantic 2 dan Still 17.

Drakor Doona! menjadi drakor terbaru Yang Se Jong usai menyelesaikan wajib militer pada tahun 2021 lalu. Kisah di drakor Doona! sendiri mengangkat cerita dari webcomic karya Min Song Ah yang dirilis tahun 2019 dan 2022.

Baca Juga: 9 Cara Melancarkan ASI Bagi Ibu Menyusui, Suami Bisa Lakukan Ini untuk Membantu

Sinopsis Drakor Doona!

Drakor Doona!

Doona! akan menampilkan pertemuan antara mahasiswa biasa yang menjalani kehidupan kuliah yang bertemu dengan mantan idol K-Pop wanita. Mahasiswa tersebut tidak sengaja bertemu dengan mantan idol K-Pop yang tinggal di sebelahnya.

Aktor Yang Se Jong berperan sebagai mahasiswa biasa bernama Lee Won Jun yang tinggal di sebuah asrama mahasiswa dekat kampusnya. Lee Won Jun di drakor Doona! tersebut ada mahasiswa biasa yang tangguh dan juga sederhana.

Lee Won Jun terkejut ketika wanita yang satu asrama dengannya adalah Lee Doona, mantan idol K-Pop populer yang kini mengurung diri dan jarang keluar asrama. Lee Doona dahulu vokalis utama yang menjadi member terpopuler di grupnya.

Drakor Doona! di Netflix

Di drakor Doona!, Lee Doona yang memiliki cerita rumit di masa lalu tidak terbiasa menghadapi Lee Won Jun yang masa lalunya sederhana. Seperti apa dinamika dari dua karakter yang sangat berbeda di drakor Doona! ini?

Drakor Doona! akan menunjukkan Lee Doona dan Lee Won Jun yang mulai saling tertarik ketika Lee Won Jun bisa membuat Lee Doona nyaman di sampingnya. Won Jun di drakor Doona! menemani Lee Doona melalui berbagai masalah hidupnya.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Double Box Gratis 4 Minuman di Oktober 2023, Khusus Pulau Jawa!

Jadwal Tayang Drakor Doona!

Drakor Doona!

Drakor Doona! disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang sebelumnya sukses mengarahkan drakor romantis Crash Landing On You dibintangi Son Ye Jin dan Hyun Bin. Sutradara juga sukses di drakor Romance is A Bonus Book.

Naskah drakor Doona! di Netflix ini ditulis oleh Min Song Ah. Saksikan drakor Doona! dibintangi Suzy dan Yang Se Jong yang akan tayang mulai 20 Oktober 2023 di Netflix. Berikut link nonton drakor Doona! sub Indo:

  • Link Nonton Drakor Doona! Sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81595046

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru