CLOSE [X]

Sinopsis Film Anime Sword Art Online The Movie Progressive Aria of a Starless Night

Kamis, 06 Januari 2022 | 08:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Film Anime Sword Art Online The Movie Progressive Aria of a Starless Night

ILUSTRASI. Sword Art Online The Movie Progressive Aria of a Starless Night


KONTAN.CO.ID - Sinopsis film anime Sword Art Online The Movie Progressive Aria of a Starless Night. Penggemar SAO akan kembali mengikuti perjalanan Kirito dan Asuna di dunia virtual permainan atau game berjudul Sword Art Online.

Awal Tahun 2022 penggemar anime dimanjakan dengan tontonan baru yang baru saja tayang di bioskop Indonesia. Ya, film anime Sword Art Online The Movie Progressive Aria of a Starless Night akhirnya tayang sejak 5 Januari 2022 kemarin.

Daftar Isi

Kendati demikian, film ini sempat mendapatkan jadal Fan's Screening pada bulan Desember 2021 lalu secara terbatas. Resmi tayang di bioskop Indonesia, film anime Sword Art Online The Movie Progressive Aria of a Starless Night ini bisa ditonton secara luas.

Bila Anda penggemar anime Sword Art Online, ini saatnya kembali bernostalgia mengikuti perjalanan Kirito dan Asuna di Aincard dari level yang paling rendah. 

Berikut sinopsis Sword Art Online The Movie Progressive Aria of a Starless Night.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 District Entertainment Arc Episode 5

Sinopsis Sword Art Online The Movie Progressive Aria of a Starless Night

Visual film layar lebar Sword Art Online: Progressive

"Tidak ada cara untuk mengalahkan game atau permainan ini. Satu-satunya perbedaan adalah kapan dan di mana Anda mati ..."

Satu bulan telah berlalu sejak game atau permainan yang mematikan buatan Akihiko Kayaba dimulai, dan korban terus bertambah. Dua ribu pemain telah tewas.

Kirito dan Asuna adalah dua orang yang sangat berbeda, tapi mereka ingin bertarung sendiri. Meskipun demikian, mereka tetap bersatu untuk menghadapi tantangan baik dari dalam maupun luar.

Mengingat bahwa seluruh dunia virtual yang mereka tempati sekarang telah dibuat sebagai jebakan maut, pemain Sword Art Online yang masih hidup mulai putus asa.

Keputusasaan itulah yang membuat mereka dalam bahaya, terutama bagi penyendiri seperti Kirito dan Asuna. Ketika menyadari bahwa kesendirian sama dengan bunuh diri, akankah keduanya dapat mengatasi perbedaan untuk menemukan kekuatan, untuk saling percaya, dan mereka dapat bertahan?

Sword Art Online: Progressive merupakan versi terbaru dari kisah Sword Art Online yang dimulai pada petualangan epik Kirito dan Asuna di level atau tingkat pertama dunia virtual mematikan Aincard.

Baca Juga: Nonton Rangkuman Attack on Titan Season 1-3, Tersedia di Kanal Resmi Muse Indonesia

Film anime Sword Art Online The Movie Progressive of a Aria Starless Night ini akan berdurasi 97 menit. Berikut daftar pemeran dan karakter yang muncul di film anime tersebut:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirito
  • Haruka Tomatsu sebagai Asuna
  • Inori Minase sebagai Mito

Penyanyi LiSA juga akan kembali mengisi lagu tema dalam film anime Sword Art Online The Movie Progressive of Aria Starless Night. 

Seperti apa keseruan dan petualangan epik Kirito dan Asuna di dunia virtual Sword Art Online? Cek jadwalnya dan tonton segera di bioskop terdekat di kota Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru