Sinopsis Film Horor Exhuma Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop, Ini Deretan Pemerannya

Rabu, 28 Februari 2024 | 08:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Film Horor Exhuma Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop, Ini Deretan Pemerannya

Sinopsis Film Horor Exhuma Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop, Berikut Deretan Pemerannya.


FILM - Exhuma sebagai film horor Korea terbaru segera tayang hari ini di bioskop Indonesia. Ada Kim Go Eun, ini deretan pemeran film Exhuma. Simak sinopsis film horor Exhuma sebelum menonton.

Exhuma merupakan film Korea terbaru yang bertabur bintang populer dengan akting yang sudah tidak diragukan lagi. Film horor Exhuma segera tayang di 2024.

Sebelum nonton film Korea terbaru ini, simak sinopsis film horor Exhuma. Jangan lupa untuk saksikan film horor Exhuma yang segera hadir di bioskop-bioskop Indonesia.

Baca Juga: Promo Gajian KFC Gratis Super Besar 1 Terbaru Setiap Bulan di 2024, Berikut Caranya

Pemeran Film Horor Exhuma

Film Exhuma

Film horor Exhuma tampilkan Kim Go Eun yang populer dengan aktingnya Tune in for Love, Little Women, dan Yumi's Cells. Sementara, Lee Do Hyun populer dengan aktingnya di The Glory dan Sweet Home.

Exhuma tidak hanya menampilkan dua bintang muda populer dan berbakat tersebut. Film horor Exhuma turut dibintangi aktor senior Yoo Hae In (Confidential Assignment) dan Choi Min Sik (Big Bet).

Selain itu di film horor Exhuma ada Jeon Jin Ki (Queen of Masks). Saksikan akting mereka di film horor  yang segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Baca Juga: Promo Pizza Hut 26-29 Februari 2024 Harga Spesial, Promo Hemat di Tahun Kabisat

Jadwal Tayang Film Horor Exhuma

Film Exhuma

Film horor Exhuma tayang kapan? Film horor Exhuma tayang perdana pada 22 Februari 2024 di Korea Selatan. Film horor Exhuma juga akan tayang di bioskop CGV Indonesia mulai tanggal 28 Februari 2024.

Saksikan film horor Exhuma sebagai film Korea terbaru karya sutradara Jang Jae Hyun (Svaha: The Sixth Finger dan The Priests). Jang Jae Hyun juga turut menuliskan naskahnya.

Baca Juga: Drakor Marry My Husband Tamat, Sinopsis Wedding Impossible yang Akan Tayang Hari Ini

Sinopsis Film Horor Exhuma

Film Exhuma

Film horor Exhuma akan berkisah tentang bayi yang tidak berhenti menangis, kuburan tak bernma di tengah hutan, dan peti mati sepanjang 3 meter yang tidak seharusnya dibuka.

Di film horor Exhuma ada 2 shaman atau dukun muda bernama Hwa Rim dan Bong Gil. Mereka dihubungi untuk membantu keluarga kaya yang mengalami banyak kejadian supernatural.

Film Exhuma

Kejadian-kejadian aneh di film horor Exhuma yang dialami keluarga kaya dari Los Angeles tersebut ternyata berkaitan dengan leluhur keluarga mereka.

Tidak bekerja sendiri, dukun Hwa Rim di film horor Exhuma meminta bantuan dan pendapat dari seorang ahli Feng Shui bernama Sang Deok dan pengurus bernama Young Geun.

Mereka akhirnya memutuskan untuk mencari makam leluhur di desa terpencil di Korea Selatan dan berusaha menggali kuburannya untuk mengungkap misteri tersebut.

Saksikan apa yang sebenarnya terjadi pada keluarga kaya tersebut dengan menonton kisah selengkapnya di film horor Exhuma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru