Sinopsis & Jadwal Boruto Episode 247: Melindungi Desa Tempat Kagura Waktu Kecil

Jumat, 29 April 2022 | 16:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis & Jadwal Boruto Episode 247: Melindungi Desa Tempat Kagura Waktu Kecil

ILUSTRASI. Sinopsis & Jadwal Boruto Episode 247: Melindungi Desa Tempat Kagura Waktu Kecil


ANIME - Sinopsis dan jadwal Boruto episode 247: Melindungi desa tempat Kagura waktu kecil. Nonton Boruto episode 247 lewat platform atau website streaming resmi, seperti: iQIYI, Viu, WeTV, Bstation/Bilibili pada hari Minggu, 1 Mei 2022.

Boruto episode terbaru akan kembali menemani Anda akhir pekan ini. Perasaan Boruto saat ini sedang campur aduk. 

Dia baru saja kehilangan salah satu teman baiknya dalam pertempuran yang tak kunjung usai ini. Kagura tiada, luka yang cukup dalam membuat dirinya tidak bisa bertahan lebih lama.

Boruto pun meluapkan kemarahannya melihat teman dekatnya dalam kondisi tersebut. Untuk sekian kalinya, Boruto mengeluarkan karma setelah pertempuran terakhirnya melawan Isshiki.

Namun berbeda dengan karma yang sebelumnya menguasai seluruh kesadaran Boruti. Dalam kondisi terakhir, Boruto masih bisa mengendalikan dirinya meskipun telah mengeluarkan karmanya.

Di sisi lain, klan bajak laut juga menerima luka yang mendalam. Tenma berhasil dikalahkan oleh Mizukage ke-5, Chojuro.

Kali ini Boruto akan berusaha melindungi desa tersebut dan mulai bergerak melawan para bajak laut. Berikut sinopsis selengkapnya Boruto episode 247.

Baca Juga: Preview dan Jadwal Spy X Family Episode 4: Anya Interview Masuk Sekolah Bergengsi

Sinopsis Boruto Episode 247

Preview Boruto episode 247

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 247 akan berjudul "Demi Kagura".

Selama pertempuran melawan pasukan Funamushi, Boruto dan teman-temannya mengalami luka serius. Demi Kagura, mereka memutuskan untuk menyelesaikan semuanya melawan Funamushi.

Mereka berencana untuk melakukan pergerakan penyerangan terhadap para bajak laut, daripada para bajak laut menyerang desa tersebut. Boruto memilih untuk menyerang mereka supaya meminimalisir korban di desa tersebut.

Seiren mengalami cedera serius. Funamushi yang sebelumnya dihajar oleh Boruto dengan karma yang telah dikeluarkan, berniat balas dendam.

Di sisi lain, Araumi diberitahu oleh Isari bahwa Tenma telah tewas dalam pertarungan melawan Mizukage Chojuro sebelumnya.

Dengan Seiren yang berada di ambang hidup dan mati karena luka yang serius, amarahnya meledak saat menghadapi pertempuran lain.

Araumi kemudian mengatakan: "Mulai sekarang, saya sendiri yang akan mengambil alih komando pertempuran".

Apakah rencana Boruto melakukan penyerangan terhadap bajak laut Funamushi berhasil? Selengkapnya akan terungkap di Boruto episode 247.

Kapan anime Boruto: Naruto Next Generation episode 247 tayang? Simak jadwal lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Anime Musim Semi 2022 yang Ceritanya Ringan Genre Komedi

Jadwal Boruto Episode 247

Boruto: Naruto Next Generation episode 247 akan tayang sesuai dengan jadwal seperti biasanya. Yaitu pada hari Minggu, 1 Mei 2022 mulai pukul 16:30 WIB.

Nonton Boruto episode terbaru lewat website atau platform streaming anime resmi dan legal favorit Anda. Mulai dari iQIYI, WeTV, Viu, hingga Bstation/Bilibili.

Lengkap dengan subtitle Indonesia, tersedia pula pilihan resolusi hingga full HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan bersama Boruto episode terbaru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru