Sinopsis & Jadwal Demon Slayer: KnY Season 2 District Entertainment arc episode 3

Jumat, 17 Desember 2021 | 14:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis & Jadwal Demon Slayer: KnY Season 2 District Entertainment arc episode 3

ILUSTRASI. Sinopsis & Jadwal Demon Slayer: KnY Season 2 District Entertainment arc episode 3


ANIME -Jakarta. Sinopsis dan jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 3. Berjudul "Siapa Kau Sebenarnya?", akan melanjutkan perjalanan Tanjiro, Tengen Uzui, dan kawan-kawan setelah tiba di District Entertainment.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 3 bakal tayang sebentar lagi. Tepatnya akhir pekan ini, apakah Anda sudah tidak sabar menantikan episode terbarunya?

Berbicara Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2, perjalanan Tanjiro dan kawan-kawan kini telah tiba di District Entertainment arc. Dalam rangka membantu Hashira Suara (Sound), Tengen Uzui sekaligus menemukan ketiga istrinya yang hilang.

Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuki akan menyamar ke tempat yang diduga menjadi lokasi hilangnya istri-istri dari Tengen Uzui.

Akankah mereka berhasil menemukan ketiga istri Tengen Uzui? Berikut sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 3.

Baca Juga: Sinopsis & Jadwal Boruto Episode 229: Kesempatan Terakhir Kawaki Menjadi Shinobi

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 3

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment Arc - Tengen Uzui

Baca Juga: Film Anime Terbaru Makoto Shinkai Resmi Diumumkan, Berjudul Suzume no Tojimari

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc bakal berjudul "Siapa Kau Sebenarnya?"

Setibanya di District Entertainment, Tanjiro dan kawan-kawan langsung menjalankan tugas yang diperintahkan Tengen Uzui. Mereka tidak dapat menolak perintah Tengen Uzui karena cukup keras dan tegas.

Tengen Uzui menceritakan bahwa dia memiliki tiga istri. Ketiganya hilang, diduga dibawa oleh iblis yang rumornya berkeliaran di District Entertainment.

Oleh karena itu, Tanjiro dan rekannya ditugaskan untuk menyamar dan menyusup ke setiap Rumah tempat istri Uzui, yakni Suma, Makio, dan Hinatsuru. Tanjiro dan kawan-kawan harus bekerja di sana sekaligus mengumpulkan informasi yang dibutuhkan.

Tak disangka, Inosuke mendengar informasi bahwa Makio telah menutup diri dari semua orang di kamarnya.

Apakah Inosuke dapat mengungkap keberadaan Makio? Bagaimana kelanjutan misi mereka di District Entertainment ini?

Saksikan selengkapnya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 3.

Baca Juga: Anime Hataraku Maou-sama! Season 2 pamerkan visual, karakter hingga tanggal rilis

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 3

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc bakal tayang mulai hari Minggu (19/12/2021) pukul 22:45 WIB. Streaming di platform/situs/aplikasi legal dan resmi, seperti: iQIYI, Viu, WeTV, Bstation (Bilibili). 

Nonton di platform tersebut gratis, namun dengan beberapa fitur yang dibatasi. Namun demikian, opsi subtitle Indonesia telah tersedia untuk memudahkan penonton mengikuti jalan ceritanya.

Pastikan Anda pilih resolusi video tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru