Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 3 Culling Game Arc, Berikut Trailer Perdana

Minggu, 31 Desember 2023 | 11:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 3 Culling Game Arc, Berikut Trailer Perdana

ILUSTRASI. Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 3 Culling Game Arc, Berikut Trailer Perdana


ANIME - Sinopsis anime Jujutsu Kaisen Season 3 Culling Game arc, simak trailer perdana berikut ini. Dengan resmi diumumkannya Jujutsu Kaisen Season 3 Culling Game arc, maka anime tersebut masih tetap lanjut.

Belum lama ini anime Jujutsu Kaisen telah menyelesaikan Season 2, di mana episode 23 yang tayang pada hari Kamis (28/12) menjadi penutup untuk Shibya Incident Arc.

Dengan berakhirnya Jujutsu Kaisen Season 2, bukan berarti anime tersebut selesai. 

Kabar baiknya, Jujutsu Kaisen akan tetap lanjut lewat Season 3 yang baru-baru ini diumumkan mengadapatasi Culling Game arc.

Bersamaan dengan pengumuman Jujutsu Kaisen Season 3 Culling Game arc, sebuah video trailer perdana juga diperlihatkan. Berikut ini video trailer perdana Jujutsu Kaisen Season 3 Culling Game arc.

Baca Juga: Sousou no Frieren Episode 17 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Trailer Jujutsu Kaisen Season 3 Culling Game arc

Tidak banyak informasi yang dapat dikulik dari Jujutsu Kaisen Season 3 Culling Game arc selain pengumuman resmi dan trailer perdana berdurasi 21 detik ini.

Pada trailer tersebut, MAPPA masih bertanggung jawab sebagai studio dibalik pembuatan Jujutsu Kaisen Season 3 Culling Game arc.

Beberapa karakter juga tampak pada trailer tersebut, termasuk Kenjaku, Choso, Yuta dan Yuji Itadori.

Dua tokoh utama dari Jujutsu Kaisen 0 dan Jujutsu Kaisen nampaknya akan menjadi pusat perhatian di Season 3 yang akan datang.

Buat yang mungkin masih bingung atau penasaran Jujutsu Kaisen Season 3 Culling Game arc menceritakan tentang apa, simak sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Anime One Piece Episode 1089 Kapan Tayang? Simak Preview dan Jadwal Terbaru

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 3 Culling Game Arc

Jujutsu Kaisen Season 3 Culling Game Arc

Culling Game arc adalah arc yang ke-9 di manga Jujutsu Kaisen. Pada arc ini akan mengikuti Yuji Itadori, Megumi Fushiguro dan sekutu lainnya saat mereka memasuki Culling Game dengan tujuan menyelamatkan Tsumiki Fushiguro dari partisipasi, membebaskan Gojo dari Prison Realm dan melindungi Tengen dari Kenjaku.

Nantikan info yang akan datang tentang Jujutsu Kaisen Season 3 Culling Game arc berkaitan dengan tanggal rilis hingga berapa jumlah episode yang akan tayang nantinya.

Selanjutnya: Kontraksi Pabrik di China Makin Tajam di Bulan Desember, Perlu Lebih Banyak Stimulus

Menarik Dibaca: Banyak Cuan, Ini 6 Shio Paling Beruntung dalam Keuangan di Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru