Sinopsis MF Ghost, Link Nonton Subtitle Indonesia yang Legal dan Gratis Cek di sini

Senin, 02 Oktober 2023 | 09:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis MF Ghost, Link Nonton Subtitle Indonesia yang Legal dan Gratis Cek di sini

ILUSTRASI. Sinopsis MF Ghost, Link Nonton Subtitle Indonesia yang Legal dan Gratis Cek di sini


ANIME - Sinopsis anime MF Ghost, link sub Indo yang resmi dan gratis tersedia di Vidio. MF Ghost adalah anime tentang balap mobil terbaru yang tayang pada musim gugur atau fall 2023 ini.

Memasuki musim baru yaitu musim gugur atau fall 2023, mungkin anime terbaru yang satu ini menarik untuk ditonton setiap minggunya.

Apa lagi kalau Anda penggemar genre racing atau balapan. Sebagian besar penggemar anime mungkin tahu judul Initial D, nah MF Ghost merupakan sekuel dari judul tersebut.

MF Ghost sebelumnya merupakan manga dengan judul serupa yang dibuat oleh Shuichi Shigeno. Pada anime MF Ghost ini masih berfokus pada street racing di Jepang.

Pembuatan anime MF Ghost ini ditangani oleh studio Felix Film yang debut episode perdananya resmi tayang pada tanggal 2 Oktober 2023. Meramaikan sedereta anime terbaru musim gugur atau fall 2023, apakah judul ini bikin Anda penasaran?

Buat para penggemar Initial D atau pecinta film anime bergenre racing, simak sinopsis MF Ghost dan link nonton sub Indo resmi, legal dan gratis selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1078 Subtitle Indonesia, ini Link Resmi Bstation dan iQIYI

Sinopsis MF Ghost

Anime MF Ghost

Ini adalah masa depan dari "Initial D", tahun 2020-an. Di Jepang, mobile self-driving  telah menyebar di seluruh penjuru negeri.

Balapan mobil di jalanan umum sedang berlangsung. Balapan yang populer di dunia adalah MFG.

Mesin tercepat seperti Porsche, Ferrari dan Lamborghini saling bersaing.

Di sisi lain, Kanata Rivington, seorang pembalap lulusan sekolah balap di Inggris, kembali ke Jepang untuk memenuhi suatu tujuan...

Kira-kira apa tujuan dari Kanata Rivington ini ke Jepang? 

Biar enggak penasaran, berikut ini link nonton anime MF Ghost sub Indo atau subtitle Indonesia resmi yang tersedai di Vidio.

Baca Juga: Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 25 Subtitle Indonesia Link Resmi

Link Nonton MF Ghost Sub Indo

  • Nonton MF Ghost Sub Indo Episode 1: https://www.vidio.com/watch/7683073-episode-01

Cara nonton MF Ghost sub Indo secara legal dan gratis tersedia di layanan streaming Vidio. Anda dapat mengaksesnya via website resmi atau aplikasi pada ponsel pintar maupun smart TV.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia saat nonton MF Ghost via Vidio, ketuk tombol Setting atau icon bergambar roda gigi. Kemudian pilih subtitle Bahasa Indonesia.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi video tertinggi. Di Vidio sendiri menghadirkan beberapa opsi resolusi video, mulai dari 144P, ,270 P, 360P, 480P, 720P dan 1080P.

Akhir kata, selamat menonton anime MF Ghost yang terbaru ini lengkap dengan sub Indo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru