Sinopsis My Hero Academia: World Heroes Mission, tayang mulai hari ini di bioskop CGV

Rabu, 24 November 2021 | 08:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis My Hero Academia: World Heroes Mission, tayang mulai hari ini di bioskop CGV

ILUSTRASI. Sinopsis My Hero Academia: World Heroes Mission, tayang mulai hari ini di bioskop CGV

KONTAN.CO.ID - Sinopsis My Hero Academia: World Heroes Mission, tayang mulai hari ini di bioskop CGV. Sebelum cek jadwal My Hero Academia: World Heroes Mission di bioskop CGV terdekat di kota Anda, yuk simak sinopsisnya terlebih dahulu.

Akhirnya salah satu film anime yang ditunggu-tunggu tiba juga di tanah air. Film anime My Hero Academia: World Heroes Mission resmi tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini (24/11/2021).

Meskipun demikian, Fan's Screening sebenarnya telah dilangsungkan pada tanggal 20 November lalu. Kali ini dibuka untuk umum, Anda penggemar My Hero Academia dapat menonton film ini di bioskop CGV terdekat di kota Anda.

Buat Anda yang mungkin kangen dengan Deku, Bakugo, Todoroki dan pahlawan-pahlawan lainnya di serial anime My Hero Academia, ini waktunya nonton pertarungan mereka kembali. 

Kira-kira siapa yang akan dihadapi oleh para pahlawan yang masih duduk di bangku SMA sekolah UA High School ini? Akankah pertarungan mereka melibatkan para pro hero? Simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Film terbaru One Piece RED resmi diumumkan! Tayang 6 Agustus 2022 di Jepang

Sinopsis My Hero Academia: World Heroes Mission

Poster film My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes Mission

Ketika kelompok teroris menghancurkan sebuah kota dengan melepaskan gas yang menyebabkan semua orang menjadi liar di luar kendali, para pahlawan menyebar ke seluruh dunia. Mereka ditugaskan untuk menemukan penyebabnya dan menegakkan keadilan.

Sebagai bagian dari tim Endeavour, Deku, Bakugo, dan Todoroki melakukan perjalanan ke negara Eropa Otheon. Tetapi setelah menghentikan perampokan, ternyata, Deku mendapati dirinya dijebak dalam pembunuhan massal.

Mereka kini menjadi buronan dan melakukan pelarian dari kepolisian Otheon dan juga lari dari para teroris yang mengejarnya.

Apakah para pahlawan kini sudah tak lagi dipercaya oleh masyarakat? Bagaimana cara mereka meyakinkan masyarakat untuk mengembalikan kepercayaan mereka ke para pahlawan?

Film anime Mya Hero Academia: World Heroes Mission ini akan memilki durasi sepanjang 105 menit. Dapat ditonton oleh semua umur, di mana anak-anak juga dapat menyaksikan film anime yang seru ini.

Berbicara tentang jadwal, Anda dapat mengecek ke situs resmi CGV Indonesia untuk melihat apakah tiket sudah bisa dibeli di bioskop terdekat di kota Anda.

Bila belum, tunggu pengumuman terkait jadwal lebih lanjut dari bioskop CGV terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: Prediksi Man City vs PSG di Liga Champions: The Citizens akan balas Les Parisiens

Editor: Arif Budianto
Terbaru