Sinopsis Overlord Season 4, Episode Perdana Sub Indo Resmi Dapat Ditonton Malam Ini

Selasa, 05 Juli 2022 | 13:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Overlord Season 4, Episode Perdana Sub Indo Resmi Dapat Ditonton Malam Ini


ANIME - Inilah sinopsis anime Overlord Season 4, episode perdana sub Indo (subtitle Indonesia) resmi bakal tayang malam ini mulai pukul 21:00 WIB. 

Overlord Season 4 bakal tayang di beberapa platform streaming anime resmi sub Indo (subtitle Indonesia), mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, hingga Vidio.

Sederet anime terbaru yang rilis pada Juli 2022 sepertinya sayang untuk dilewatkan. Mulai dari Rent-A-Girlfriend Season 2, Classroom of the Elite Season 2, hingga Overlord Season 4 yang episode pertamanya bakal tayang malam ini (5/7/2022).

Overlord merupakan anime yang diadaptasi dari novel ringan (light novel) bergenre fantasi gelap dan isekai yang ditulis oleh Kugane Maruyama. Overlord Season 1 pertama kali tayang pada 2015 lalu.

Terakhir, anime tersebut mendapatkan Season 3 yang tayang di 2018. Setelah absen sekitar empat tahun lamanya, Overlord akhirnya kembali lagi dengan Season 4 di bulan ini.

Petualangan di dunia game Dive Massively Multiplayer Online Role Playing Game berjudul Yggdrasil akan kembali berlanjut, seperti apa keseruannya? 

Berikut sinopsis Overlord Season 4 yang dapat Anda simak sebelum nonton malam ini.

Baca Juga: Nonton Classroom of the Elite S2, Streaming Sub Indo di iQIYI, Vidio, YouTube, dll

Sinopsis Overlord Season 4

Visual Anime Overlord Season 4

Ainz sangat bingung. Bagaimana Ainz Ooal Gown sebagai raja di Socrecerer Kingdom akan memimpin kerajaan ini?

Dengan kerja keras tanpa mengenal lelah para NPC seperti Albedo, Demiurge, dan Undead lainnya, Sorcerer Kingdom sekarang menjadi tempat yang aman dan tidak pernah kelaparan lagi.

Tetapi, penduduk di sana masih merasa takut dan cemas. Jalan-jalan sepi bagaikan malam hari setelah lampu-lampu dimatikan, kota itu kehilangan kemeriahannya yang dulu.

Tanpa tahu jawabannya terlebih dahulu, Ainz mengunjungi Guild Adventurer seorang diri dan memberikan sebuah saran kepada ketua Guild Adventurer, Ainzach.

Di sisi lain, penguasa dari kerajaan lain yang merasa tercengang akan kemunculan tiba-tiba sang Sorcerer Kingdom mulai mengambil tindakan.

Akankah Ainz berhasil menghentikan konspirasi dari kerajaan-kerajaan lain dan membangun tempat impiannya?

Saksikan selengkapnya di Overlord Season 4 yang episode perdananya segera tayang. Berikut ini jadwal Overlord Season 4 episode 1.

Baca Juga: Anime Adaptasi Manhwa Solo Leveling Resmi Diumumkan! Kapan Mulai Tayang?

Editor: Arif Budianto

Terbaru