Sinopsis The Glory Dibintangi Song Hye Kyo, Populer di Netflix & Jadwal The Glory 2

Kamis, 05 Januari 2023 | 07:53 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis The Glory Dibintangi Song Hye Kyo, Populer di Netflix & Jadwal The Glory 2

Sinopsis The Glory dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun yang meraih popularitas tinggi di Netflix, berikut jadwal tayang The Glory 2.


DRAMA KOREA - Drakor terbaru The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo meraih popularitas tinggi di Netflix tidak lama usai tayang perdana. Ini sinopsis The Glory, deretan pemeran, popularitas di Netflix, dan jadwal tayang drakor The Glory 2.

The Glory merupakan drakor atau drama Korea yang mempertemukan Song Hye Kyo dengan Lee Do Hyun. Drakor terbaru di Netflix tersebut membuat penonton terkejut sekaligus kagum dengan cerita rencana balas dendam.

Pasalnya, drakor yang emosional tentang balas dendam korban perundungan ini tampilkan Song Hye Kyo yang ikonik di deretan drakor romantis atau romantis komedi. Apalagi cerita ini datang dari penulis drakor romantis populer Heirs hingga Goblin.

Selain Song Hye Kyo dan penulis populer Kim Eun Sook, drakor terbaru The Glory juga digarap oleh sutradara Ahn Gil Ho. Sutradara tersebut sukses dengan karyanya di drakor populer Stranger (Secret Forest) hingga Happiness.

Usai lama ditunggu, drakor terbaru The Glory kini tayang dan masuk Top 10 Netflix global dan Top 10 Netflix di 19 negara. Berikut sinopsis The Glory, pemeran, jadwal tayang, dan pencapaian drakor terbaru ini di Netflix.

Baca Juga: Drakor The Glory hingga Island, Ini 10 Drakor Terpopuler di Akhir Desember 2022

Popularitas Drakor The Glory di Netflix

Netflix mengungkapkan, drakor terbaru The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo langsung masuk peringkat 3 di daftar Top 10 Netflix global untuk serial TV yang tidak berbahasa Inggris di layanan streaming ini usaiĀ  3 hari tayang perdana.

Selain itu, drakor The Glory juga menempati posisi 10 besar untuk Netflix global di 19 negara. Di Neflix Indonesia sendiri, The Glory pada awal bulan Januari tahun 2023 ini menempati posisi pertama untuk 10 tayangan terpopuler saat ini.

Drakor terbaru The Glory dibintangi Song Hye Kyo di Netflix.

Baca Juga: Ada Mencuri Raden Saleh, Berikut Rekomendasi Film Netflix Baru Januari 2023 Pekan Ini

Sinopsis Drakor The Glory di Netflix

Drakor terbaru The Glory berkisah tentang wanita yang menjalani masa kecil yang penuh dengan kehidupan yang pahit. Wanita yang bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) tersebut mengalami banyak tindakan kekerasan di masa kecilnya.

Drakor terbaru The Glory akan menunjukkan bagaimana wanita tersebut melakukan aksi balas dendam dengan sangat rapi ketika sudah dewasa pada para perisak dari masa kecilnya. Dia akan membuat hidup mereka berantakan .

Moon Dong Eun menjadi wanita yang penuh amarah dan juga berencana balas dendam pada orang-orang yang tidak membantunya saat menghadapi kesulitan. Suatu hari, Moon Dong Eun bertemu dengan pria bernama Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

Di drakor terbaru The Glory tersebut, Joo Yeo Jeong adalah laki-laki yang memiliki rahasia tentang masa lalunya. Ikuti bagaimana rencana balas dendam Moon Dong Eun usai bertemu dengan Joo Yeo Jeong di drakor The Glory.

Drakor The Glory membuat penonton puas saat melihat rencana korban untuk membalaskan dendamnya. Saksikan bagaimana karakter Moon Dong Eun di drakor The Glory yang mendedikasikan hidupnya untuk rencana balas dendam.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Desember 2022, Reborn Rich di Posisi Pertama

Pemeran Drakor The Glory di Netflix

Drakor terbaru The Glory menampilkan Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun sebagai bintang utama. Song Hye Kyo populer dengan aktingnya di drama Korea Full House, That Winter, The Wind Blows, dan Descendants of the Sun.

Sementara, Lee Do Hyun telah bintangi Sweet Home, Youth of May dan 18 Again. Drakor terbaru The Glory juga turut dibintangi oleh Lim Ji Yeon (Money Heist Korea), Yum Hye Ran (The Uncanny Counter), dan Park Sung Hoon (Memorials).

Lee Do Hyun di drakor terbaru The Glory di Netflix.

Baca Juga: Jadwal Tayang Black Panther: Wakanda Forever di Disney+, Film Penutup Marvel Phase 4

Jadwal Tayang Drakor The Glory di Netflix

Drakor terbaru The Glory tayang mulai 30 Desember 2022 di Netflix dengan merilis total 8 episode. Drakor ini akan melanjutkan cerita dengan The Glory bagian kedua yang tayang sekitar bulan Maret tahun 2023 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru