Sinopsis The Ice Guy and His Cool Female Colleageu dan Jadwal Episode Baru Sub Indo

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis The Ice Guy and His Cool Female Colleageu dan Jadwal Episode Baru Sub Indo

ILUSTRASI. Sinopsis The Ice Guy and His Cool Female Colleageu dan Jadwal Episode Baru Sub Indo


ANIME - Sinopsis Sinopsis The Ice Guy and His Cool Female Colleageu dan jadwal episode baru sub Indo (subtitle Indonesia). Streaming The Ice Guy and His Cool Female Colleageu episode baru sub Indo tersedia di beberapa platform populer, seperti YouTube Ani-One Asia, Bstation/Bilibili hingga Catchplay.

Salah satu judul anime 2023 terbaru yang baru jalan beberapa episode berjudul The Ice Guy and His Cool Female Colleageu nampaknya bikin beberapa penggemar tertarik untuk mengikutinya.

The Ice Guy and His Cool Female Colleageu atau judul versi Jepang Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi diadaptasi dari seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Miyuki Tonogaya.

Anime yang bergenre fantasi, romantis dan komedi ini menghadirkan cerita yang cukup menarik yang memperlihatkan bagaimana manusia dan yokai yang hidup berdampingan di dunia kerja.

Berawal dari Himuro, seorang pekerja kantoran yang merupakan keturunan yokai Yuki-Onna dan Fuyutsuki, manusia yang disukainya dan ternyata satu kantor. Bagaimana kehidupan mereka sehari-hari di kantor? Dan seperti apa keunikan hubungan antara manusia dan yokai ini?

Penasaran dengan anime The Ice Guy and His Cool Female Colleageu? Berikut sinopsis dan jadwal episode baru The Ice Guy and His Cool Female Colleageu sub Indo resmi.

Baca Juga: Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 3 Tayang? Ini Jadwal & Sinopsis

Sinopsis The Ice Guy and His Cool Female Colleageu (Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi)

AnimeThe Ice Guy and His Cool Female Colleague

Himuro adalah seorang pekerja kantoran keturunan Yuki-Onna (wanita salju) yang hidup di zaman modern. Es atau bahkan badai salju bisa saja terbentuk saat dia menjadi emosional.

Meski begitu, Himuro adalah orang yang hangat dan baik hati.

Himuro menyukai teman satu kantor bernama Fuyutsuki, seorang wanita tenang yang kerap kali memberikan solusi sederhana untuk masalah yang tidak biasa.

Dipicu oleh pemujaan dan hasrat yang luar biasa, Himuro siap melakukan apa saja untuk merebut hatinya.

Bagaimana kisah kehidupan yang unik antara Himuro dan Fuyutsuki di kantor? Akankah perbedaan antara manusia dan Yuki-Onna dapat menyatukan mereka?

Temukan selengkapnya hanya di anime The Ice Guy and His Cool Female Colleageu. Bila Anda yang ingin mengiktui anime tersebut, berikut jadwal The Ice Guy and His Cool Female Colleageu sub Indo resmi.

Baca Juga: Gamer dan Wibu Merapat! Game Blue Archive Mendapatkan Adaptasi Anime

Jadwal The Ice Guy and His Cool Female Colleageu Koori (Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi)

Jadwal The Ice Guy and His Cool Female Colleageu tayang setiap hari Selasa mulai pukul 21:30 WIB. Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleageu sub Indo (subtitle Indonesia) resmi tersedia di beberapa platform tersebut, lengkap dengan link nonton.

Link nonton The Ice Guy and His Cool Female Colleageu sub Indo:

  • Nonton The Ice Guy and His Cool Female Colleageu (YouTube Ani-One Asia): https://www.youtube.com/playlist?list=PLxSscENEp7JhhNTdnTNRWFCagncoZKf2t
  • Nonton The Ice Guy and His Cool Female Colleageu (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2074301
  • Nonton The Ice Guy and His Cool Female Colleageu (Catchplay): https://www.catchplay.com/id-en/video/64d9a731-f508-4ce3-b3ef-4a168bc3ceae

Demikian beberapa informasi seputar The Ice Guy and His Cool Female Colleague, salah satu anime terbaru 2023 yang sayang untuk dilewatkan sepanjang musim dingin atau winter ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru