Film

Sinopsis The Last Stand di bioskop Trans TV 25 Januari, ada Arnold Schwarzenegger

Senin, 25 Januari 2021 | 11:36 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis The Last Stand di bioskop Trans TV 25 Januari, ada Arnold Schwarzenegger

Film The Last Stand yang dibintangi Arnold Schwarzenegger akan tayang di bioskop Trans TV 25 Januari 2021.

KONTAN.CO.ID - Bioskop Trans TV siap menayangkan film-film menarik pada 25 Januari 2021 ini. Ada film The Last Stand dan juga God of Gamblers Part III: Back To Shanghai

The Last Stand (2013) dibintangi Arnold Schwarzenegger. The Last Stand menandai kembalinya Arnold Schwarzenegger setelah sempat lama berhenti membintangi film. 

Tidak hanya itu, film terbaru di bioskop Trans TV tersebut diarahkan oleh sutradara Kim Jee Woon. The Last Stand menjadi debut pertama Kim Jee Woon di industri perfilman Amerika Serikat. 

Baca Juga: Selain gabung Doctor Strange 2, Wanda juga akan muncul di film Spider-Man 3?

Jangan sampai melewatkan film yang dibintangi Arnold Schwarzenegger ini, berikut sinopsis film The Last Stand yang tayang di bioskop Trans TV malam ini. 

Sinopsis The Last Stand (2013)

Film The Last Stand menceritakan sheriff Owens (Arnold Schwarzenegger) yang mengalami kegagalan di Lost Angeles Police Departemen (LAPD). Dia keluar dan pindah ke kota kecil dengan tingkat kriminal rendah. 

Sheriff Owens mengira hari-harinya akan lebih tenang. Suatu hari, ada gembong narkoba yang melarikan diri ke arah perbatasan Amerika dan Meksiko. Sheriff Owens sempat ragu untuk membantu. 

Poster film The Last Stand yang dibintangi Arnold Schwarzenegger

Baca Juga: Ada drakor Crash Landing On You, inilah 10 drama Korea rating tertinggi tahun 2020

Namun aksi kriminal yang mengganggu kotanya yang tenang membuat Owens akhirnya turun tangan. Sheriff Owens bersama timnya melakukan aksi pengejaran yang menegangkan. 

Film ini menampilkan aksi Arnold Schwarzenegger dalam adegan balap mobil hingga penembakan yang seru. Nantikan film The Last Stand di bioskop Trans TV yang tayang 25 Januari pukul 21.30 WIB. 

Setelah The Last Stand, bioskop Trans TV juga akan menayangkan God of Gamblers Part III: Back To Shanghai yang dibintangi Stephen Chow. Ini sekilas ceritanya. 

Editor: Mega Putri
Terbaru