CLOSE [X]
Film

Download Drakor Twinkling Watermelon Sub Indo dan Sinopsis, Ini Deretan Pemerannya

Kamis, 28 September 2023 | 09:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Download Drakor Twinkling Watermelon Sub Indo dan Sinopsis, Ini Deretan Pemerannya

Download Drakor Twinkling Watermelon Sub Indo dan Sinopsis, Ini Deretan Pemerannya.


DRAMA KOREA - Download drakor Twinkling Watermelon sub Indo (subtitle Indonesia) untuk nonton cerita tentang masa muda dan perjalanan waktu. Sebelum nonton, ini sinopsis hingga daftar pemeran drakor Twinkling Watermelon.

Sederet drakor terbaru hadir menjelang akhir bulan September tahun 2023 ini seperti Song of The Bandits dan The Escape of The Seven. Kini giliran drakor atau drama Korea Twinkling Watermelon yang siap menghibur penonton.

Tampilkan akting dari sederet bintang muda, inilah deretan pemeran di drakor Twinkling Watermelon. Simak sinopsis hingga link download drakor Twinkling Watermelon sub Indo sebagai drakor terbaru yang akhirnya tayang di pekan ini.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru 28 September 2023, Super Besar Spesial Drive Thru Hanya 3 Hari

Pemeran Drakor Twinkling Watermelon

Drakor Twinkling Watermelon

Drakor Twinkling Watermelon tampilkan 4 bintang muda sebagai para pemeran utamanya. Ada aktor Choi Hyun Wook (D.P. Season 2, Twenty Five Twenty One) dan Ryeo Un (The Secret Romantic Guesthouse, Through the Darkness).

Selanjutnya ada aktris muda Seol In A (Oasis, Business Proposal) dan Shin Eun Soo (A Model Family, Bloody Heart). Drakor Twinkling Watermelon juga diramaikan oleh akting dari para pemeran pendukungnya.

Di drakor Twinkling Watermelon ada Choi Won Young (Under The Queen's Umbrella), Seo Young Hee (The Escape of the Seven), Jung Sang Hoon (Longing for You), Park Ho San (Prison Playbook) hingga Kim Joo Ryung (Squid Game).

Baca Juga: 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga September 2023, My Lovely Liar Tamat

Sinopsis Drakor Twinkling Watermelon

Drakor Twinkling Watermelon

Drakor terbaru September 2023 ini kisahkan remaja SMA biasa bernama Eun Gyeol yang tiba-tiba melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. Eun Gyeol di drakor Twinkling Watermelon adalah siswa idola dan menjadi gitaris sebuah band.

Peristiwa perjalanan waktu di drakor Twinkling Watermelon terjadi ketika Eun Gyeol masuk ke sebuah toko alat musik yang misterius di malam hari. Di masa lalu tahun 1995, dia bertemu dengan ayahnya versi masih muda.

Orang tua Eun Gyeol mengalami gangguan pendengaran, namun Eun Gyeol memiliki bakat bermusik. Eun Gyeol saat perjalanan waktu di drakor Twinkling Watermelon juga betemu dengan sekelompok anak muda yang mengejutkan hidupnya.

Di drakor Twinkling Watermelon tahun 1995 tersebut, Eun Gyeol akhirnya membentuk band bernama Watermelon Sugar bersama mereka. Ada Lee Chan yang menyukai Choi Se Kyung yang populer di sekolah.

Selanjutnya ada Yoon Chung A yang memiliki gangguan pendengaran dan tertutup dari orang lain. Saksikan bagaimana kisah cinta Eun Gyeol dan pertemuannya dengan 3 pelajar tersebut di masa lalu dalam drakor Twinkling Watermelon.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Sampai 28 September 2023, Hari Terakhir Pan Regular Pizza Diskon 25%

Jadwal Tayang Drakor Twinkling Watermelon

Drakor Twinkling Watermelon

Drakor terbaru September 2023 ini tayang menggantikan drakor romantis My Lovely Liar di tvN. Drakor Twinkling Watermelon tayang mengisi slot Senin dan Selasa malam mulai 25 September 2023 di tvN.

Drakor Twinkling Watermelon disutradarai oleh Son Jung Hyun (When My Love Blooms, Mental Coach Jegal) dan naskahnya ditulis oleh Jin Soo Wan (Chicago Typewriter, Kill Me Heal Me, dan The Moon Embracing The Sun).

Baca Juga: Nonton Drakor The Escape of The Seven (7 Escape) Sub Indo, Ini Sinopsis & Pemerannya

Link Download Drakor Twinkling Watermelon

Drakor Twinkling Watermelon

Bagi penggemar di tanah air, drakor Twinkling Watermelon sub Indo juga tayang di layanan streaming hiburan Viu. Saksikan drakor Twinkling Watermelon sub Indo ini yang tayang setiap hari Senin dan Selasa di Viu.

  • Link download drakor Twinkling Watermelon sub Indo: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2246713/Twinkling-Watermelon

Selanjutnya: Kunci Cuan Investasi Emas, Pahami Dua Macam Harga Ini!

Menarik Dibaca: Promo Dunkin Hari Ini, Pesan 12 Donat dan 1 Minuman Cuma Rp 101.000 via BCA dan Flazz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru